Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia Antarklub 2023, Final Man City vs Fluminense

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia Antarklub 2023, Final Man City vs Fluminense

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia Antarklub 2023, Final Man City vs Fluminense-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal final Piala Dunia Antarklub 2023 antara Man City vs Fluminense akan digelar di King Abdullah Sports City, pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Juara bertahan Liga Champions Eropa akan menghadapi raksasa Brasil pada pertandingan final setelah mengalahkan lawan mereka di semifinal  Piala Dunia Antarklub 2023.

Man City mengalahkan AFC Urawa Red Diamonds dengan kemenangan  3-0 setelah Mateo Kovacic dan Bernardo Silva sama-sama mencetak gol di babak kedua setelah gol bunuh diri Marius Hoibraten.

BACA JUGA:Hasil Liga Arab: Al-Hilal Tampar Abha 7 Gol Tanpa Balas, Perlebar Jarak Klasemen dengan Al-Nassr

BACA JUGA:Meski Hadapi Lawan Berat, Shin Tae-yong Optimistis Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia

The Citizens mencapai final pada penampilan pertama mereka di Piala Dunia Antarklub, dan diprediksi Erling Haaland kembali absen karena cidera.

Sementara Fluminense adalah juara bertahan Copa Libertadores di Amerika Selatan dan mencapai final dengan mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0 pada pertandingan semifinal lainnya.

Gol Fluminense dicetak Jhon Arias pada menit ke-71 melalui eksekusi penalti, dan gol kedua di cetas John Kennedy di menit ke-90.

Pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2023 , Man City tidak akan diperkuat Trio Haaland, Kevin De Bruyne, dan Jeremy Doku yang mengalami cedera.

Bahkan trio tersebut tidak ambil bagian melawan Urawa meski ikut pergi bersama rekan satu tim mereka ke Piala Dunia Antarklub 2023.

BACA JUGA:Urawa Reds vs Manchester City Berakhir 0-3, The Citizens Melaju ke Final Piala Dunia Antarklub 2023

BACA JUGA:Napoli vs Frosinone Berakhir 0-4, Azzurri Tersingkir dari 16 Besar Coppa Italia 2023/2024

De Bruyne bahkan sempat membuat penampilan mengejutkan dalam latihan pada hari Senin setelah tidak bermain sejak malam pembukaan musim ini setelah operasi hamstring.

Dilaporkan pada hari Selasa bahwa ketiga pemain  yang menonton pertandingan dari bangku cadangan sebenarnya telah dikeluarkan dari daftar pemain City di Piala Dunia Antarklub sesaat sebelum semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: