Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali

Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali

Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali-PSSI-

Skuad garuda telah kecewa pada pertandingan pertama mereka, aat mereka kalah 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Libya setelah membuang keunggulan awal.

Pasukan Shin Tae-yong kini telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan pengecualian hasil imbang 1-1 melawan Filipina di kualifikasi Piala Dunia pada 21 November 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia bersama dengan Jepang, Vietnam, dan juara 2007 Irak untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

BACA JUGA:29 Pemain Timnas Jalani TC di Turki, Ada Nama Pemain Wolverhampton

BACA JUGA:Lika-liku Proses Naturalisasi Bek Wolves Justin Hubner, Sempat Hampir Batal Hingga Kini Siap Perkuat Timnas di Piala Asia

Iran, di sisi lain, memulai tahun baru seperti yang mereka harapkan ketika mereka meraih kemenangan persahabatan 2-1 atas Burkina Faso.

Pertandingan tim Melli sebelumnya terjadi pada 21 November, ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Uzbekistan di kualifikasi Piala Dunia, hasil yang mengakhiri sembilan kemenangan beruntun mereka.

Iran, yang saat ini berada di peringkat 21 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, tergabung di Grup C Piala Asia, bersama Hong Kong, Palestina, dan Uni Emirat Arab.

Head-To-Head Indonesia vs Iran

Iran benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir dengan timnas Indonesia.

BACA JUGA:Sah! Justin Hubner Resmi WNI Siap Bela Timnas Indonesia, Berikut Profilnya

BACA JUGA:Timnas U-23 Masuk Grup Berat di Piala Asia 2024, Erick Thohir Tuntut Shin Tae-yong Bekerja Lebih Keras

Iran saat ini sedang dalam 11 pertandingan tak terkalahkan, mengklaim 10 kemenangan dan satu hasil imbang sejak 1-0. kekalahan melawan Amerika Serikat di Piala Dunia pada November 2022.

Sementara timnas Indonesia gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang sejak mengalahkan Brunei 6-0 pada 17 Oktober.Sejak Piala Dunia 2022.

Iran telah menjalani enam pertandingan tandang berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam kurun waktu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: