Menpora Dito Ariotedjo Dukung Program SIWO PWI

Menpora Dito Ariotedjo Dukung Program SIWO PWI

Menpora Dito Ariotedjo menerima pengurus SIWO PWI di Jakarta.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Ario Bimo Nandito Ariotedjo menerima audiensi pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat periode 2023-2028.

Audiensi dilaksanakan di Rumah Dinas Menpora, Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Rabu 10 Januari 2024 petang. 

Dito Ariotedjo, sapaan karib Menpora, menyambut pengurus SIWO PWI yang turut didampingi Wakil Sekjen PWI Pusat Raja Parlindungan Pane yang juga Ketua SIWO PWI Pusat dua periode.

BACA JUGA:Gubernur Sulawesi Utara Terima Anugerah Pena Mas PWI

Hadir juga pengurus Harian SIWO PWI Pusat yaitu, Sekjen Erli Bahtiar, Wakil Sekjen Israr Itah dan Bendahara Herwan Pebriansyah.

Sedangkan hadir mendampingi Menpora Dito di antaranya Deputi Pembudayaan Olahraga Rudy Sufahriadi dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Surono.

Selanjutnya, ada Staf Khusus Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga Ardima Rama Putra, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono.

Kemudian, Kepala Biro Humas dan Umum Triyono dan Penanggung Jawab Bidang Hubungan Masyarakat Isye Marisye.

BACA JUGA:Selamat! Hendry CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI periode 2023-2028 Melalui Kongres

“Pak Menteri, perkenalkan para pengurus SIWO PWI Pusat yang diketuai Agus Susanto. SIWO PWI Pusat berada di bawah naungan PWI. Semoga bisa tercipta sinergi yang baik antara kedua belah pihak," ujar Raja Pane.

Raja Pane diketahui pernah bekerja sama dengan Dito saat belum menjadi Menpora pada Youth Olympic Games 2018 di Buenos Aires, Argentina.

Saat itu, Dito menjadi Chef de Mission Kontingen Indonesia. Sementara Raja Pane merupakan Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang berada dalam kontingen.

Ketua SIWO PWI Pusat Agus Susanto menjelaskan selain perkenalan pengurus, SIWO juga akan menselaraskan program kerja dengan Kemenpora terkait agenda olahraga nasional dan internasional, serta juga mensukseskan program Kemenpora Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

BACA JUGA:Wali Kota Banyamin Davnie Dukung Tim Khusus PWI Tangsel Kaji Pengelolaan Air Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: