Berkat Kedatangan Lionel Messi, Tiket LA Galaxy vs Inter Miami Ludes dalam 5 Menit

Berkat Kedatangan Lionel Messi, Tiket LA Galaxy vs Inter Miami Ludes dalam 5 Menit

Berkat Kedatangan Lionel messi, Tiket LA Galaxy vs Inter Miami Ludes dalam 5 Menit-intermiamifc/Instagram-

Pertandingan Inter Miami secara konsisten terjual habis sejak kedatangan Messi, menjadikan tim MLS mereka dengan penjualan tertinggi, bahkan melampaui Los Angeles FC. 

Minat yang belum pernah terjadi sebelumnya ini menghasilkan penjualan bersih sebesar 160 persen dan peningkatan penjualan tiket internasional sebesar 220 persen untuk MLS. 

Efek Messi bahkan telah melampaui batas-batas MLS dan Amerika, dengan Inter Miami menjual 40.000 tiket pertandingan di Hong Kong hanya dalam waktu 60 menit.

Penjualan tiket pembuka musim 2024-2025 di kandang LA Galaxy menandakan kebangkitan minat terhadap MLS, dengan para penggemar sangat menantikan kembalinya klub legenda David Beckham dan pertandingan pertama di Dignity Health Sports Park untuk Lionel Messi.

BACA JUGA: Luis Suarez Resmi Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

BACA JUGA: Jersey Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Laku Rp 121 Miliar

Semua tiket pertandingan tunggal, tiket musiman, dan paket enam pertandingan yang menampilkan pembuka musim kini telah habis terjual. 

Tiket yang tersisa hanyalah beberapa kursi premium, dan penggemar diberikan kesempatan untuk mendaftar untuk mendapatkan pesanan tentang ketersediaan jika lebih banyak kursi dapat diakses setelah penangguhan tiket tertentu dibebaskan.

Inter Miami juga menjual habis tiket sepanjang musim untuk musim mendatang, menunjukkan dampak jangka panjang kedatangan Messi terhadap tim. 

BACA JUGA: Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sudah Habis? Begini Tanggapan CR7

BACA JUGA: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Akan Berduel di Riyadh Season Cup 2024

Akibat tingginya permintaan tersebut, Sporting Kansas City akan menjadi tuan rumah pertandingan melawan Inter Miami di Stadion Arrowhead, yang diproyeksikan menjadi acara terbesar di Kansas City musim semi ini. 

Dengan LA Galaxy dan Inter Miami mencetak rekor baru dalam penjualan tiket, musim MLS mendatang menjanjikan perjalanan yang menarik dan bersejarah bagi sepak bola di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: