Kabar Baik, Shayne Pattynama Terbang ke Doha untuk Gabung Timnas Jelang Lawan Irak

Kabar Baik, Shayne Pattynama Terbang ke Doha untuk Gabung Timnas Jelang Lawan Irak

Shayne Pattynama saat melakukan laga pertama bersama Timnas Indonesia saat melawan Argentina pada Senin, 19 Juni 2023.-Instagram @s.pattynama-

DOHA, DISWAY.ID - Jelang pertandingan pertama Timnas Indonesia melawan Irak di penyisihan grup D Piala Asia, tim asuhan Shin Tae-yong kedatangan amunisi baru. 

Pemain naturalisasi, Shayne Pattynama terbang ke Doha usai menjenguk ibunya yang sakit di Belanda. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siapkan Kejutan Laga Perdana, Jelang Timnas Indonesia Melawan Irak di Grup D Piala Asia 2023

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Irak Menjadi Ujian Pertama Skuad Garuda

Kepastian bergabungnya Shayne Pattynama juga dikonfirmasi oleh Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Nova menyebut, Shayne dalam perjalanan untuk bergabung Timnas Indonesia di Qatar pada hari Minggu 14 Januari 2024. 

Sebelumnya, Shayne sudah bergabung bersama Timnas Indonesia sejak pemusatan latihan (TC) di Turki pada Desember 2023. Namun, Shayne harus meninggalkan TC untuk pulang ke Belanda karena harus mengunjungi ibunya yang sakit.

Mengutip laman stories Instagram-nya s.pattynama, tampak Shayne mengunggah video di dalam penerbangan sengan emoticon pesawat.


Postingan stories Shayne Pattynama yang memberi sinyal dirinya bakal bergabung dengan skuat Shin Tae-yong di Piala Asia Qatar 2023, Minggu 14 Januari 2024-Instagram s.pattynama-

Shayne juga menyematkan tulisan 'Doha' seakan mengisyaratkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan. 

BACA JUGA:Siap Tampil Besok, Ini 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa Shin Tae-yong ke Piala Asia 2023

BACA JUGA:Saddil Ramdani Dicoret, Adam Alis Masuk Daftar 26 Pemain Skuat Timnas Indonesia Piala Asia

Dengan bergabungnya Shayne, Lini Belakang yang menjadi masalah karena hasil buruk di 3 laga uji coba diperkirakan akan teratasi. Shayne akan diplot bersama Jordi Amat, Elkan Baggot dan Rizky Ridho. 

Timnas Indonesia melawan Irak pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin 15 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: