Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham 2-2, Everton vs Aston Villa 0-0

Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham 2-2, Everton vs Aston Villa 0-0

Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham 2-2, Everton vs Aston Villa 0-0-Screenshoot/YouTube-

Richarlison memanfaatkan penampilan buruk United untuk menyamakan kedudukan dari sepak pojok pada menit ke-19.

Rashford membawa United kembali unggul sebelum turun minum setelah melakukan umpan satu-dua dengan Hojlund untuk mencetak gol keempatnya musim ini dan yang pertama di kandang.

Bentancur membatalkan gol Rashford ketika ia mencetak gol kurang dari satu menit setelah jeda, menerima umpan dari pemain debutan Timo Werner sebelum melepaskan tembakan melewati kiper Andre Onana.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Chelsea Cuma Menang 1-0 atas Fulham, Dinginnya 'Cold Palmer'!

BACA JUGA:Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

" Untuk bermain untuk klub baru di stadion ini melawan United, Anda selalu merasa sedikit gugup. Anda mencoba menikmatinya," kata Werner, yang bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman dari RB Leipzig awal pekan ini.

Scott McTominay hampir mencetak gol penentu kemenangan beberapa detik sebelum peluit akhir dibunyikan, namun sundulannya menyambut umpan silang tepat Alejandro Garnacho melambung di atas mistar.

Manchester United mampu menunda perjalanan kiper Onana ke Piala Afrika sehingga ia bisa bermain pada hari Minggu. 

Pemain Kamerun itu dijadwalkan berangkat ke Pantai Gading dengan pesawat pribadi segera setelah pertandingan.

Kabar baik bagi United yang dilanda cedera adalah kembalinya Lisandro Martinez, yang bermain untuk pertama kalinya sejak pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada 20 September.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024: Chelsea Siap Perbaiki Posisi?

BACA JUGA:Hasil Semifinal Carabao Cup: Liverpool Comeback Fulham Lagi!

“ Pemain senior seperti Casemiro (yang berada di bangku cadangan pada hari Minggu), Martinez dan Luke Shaw akan kembali dan ketika Anda menambahkannya ke tim kami, saya yakin ini adalah tim yang kuat,” kata Ten Hag.

Miliarder Inggris Jim Ratcliffe, yang mencapai kesepakatan untuk mengambil saham minoritas di Manchester United bulan lalu, menghadiri pertandingan tersebut dan terlihat berbicara dengan mantan manajer United Alex Ferguson, yang duduk di sebelahnya.

Sementara dalam pertandingan lain, Aston Villa melewatkan kesempatan untuk menyamakan poin dengan pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool, karena mereka dipaksa untuk puas dengan hasil imbang dengan Everton di Goodison Park, Minggu malam 14 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: