Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Siap Menangkan Satu Putaran

Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Siap Menangkan Satu Putaran

Relawan pemuda milenial Prabowo Indonesia siap menangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia mengaku siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia, Fauzi saat mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selata, Senin, 15 Januari 2024.

"Pemuda yang hadir pada kesempatan hari ini, milenial yang hadir pada kesempatan hari ini, dia mengorbankan jiwa raganya untuk siap bergerak, siap menjalankan tugas memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Fauzi dalam paparannya dihadapan anggota TKN Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Jadi Kebutuhan Anak Muda, TKN Fanta Luncurkan Program Magang Virtual Pemilih Muda

Lebih lanjut, tambah Fauzi, para pemuda milenial Prabowo Indonesia pun berjanji akan terus bergerak demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Bahkan nantinya, mereka akan mendatangi masyarakat, salah satunya dengan mengunjungi masing-masing pintunya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Pemuda hari ini, milenial hari ini, kita akan berkeliling kepada masyarakat untuk mengetuk pintu masyarakat, untuk mengetuk pintu-pintu rumah, untuk apa? untuk memenangkan Prabowo-Gibran," imbuhnya.

Disisi lain, Wakil Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Juri Ardianto menyambut dukungan yang diberikan oleh relawan pemuda millenial Prabowo Indonesia.

BACA JUGA:Sapa Ratusan Nelayan di Batang, Relawan Prabowo Tebus Ijazah 22 Anak Nelayan dan Beri Bantuan Laptop untuk Sekolah

Dia mengatakan bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang sangat konses terhadap anak muda, sehingga sangat tepat jika anak muda memberikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Pak Prabowo kebetulan juga adalah orang yang konsen paling konsen paling perhatian dengan anak muda, buktinya apa? pak Prabowo menggandeng cawapres-nya anak muda," kata Juri Ardianto.

"Itu enggak usah cari alasan lain, alasan paling penting, paling kelihatan, paling nyata bisa langsung ditunjukkan enggak usah ngomong panjang-panjang pak Prabowo wakilnya adalah milenial," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: