Jelang Derby ASEAN di Piala Asia 2023, Pelatih Vietnam: 'Ini Serasa Final Piala AFF'

Jelang Derby ASEAN di Piala Asia 2023, Pelatih Vietnam: 'Ini Serasa Final Piala AFF'

Buruan klik link live streaming pertandingan Skuad Garuda dan Vietnam di akhir artikel--Instagram/@pssi

" Dan jika kami tidak mendapatkan angka, poin maksimal, kami akan berusaha mendapatkan skor yang sesuai, ditambah selisih gol untuk lolos dari babak penyisihan grup," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Grup F Piala Asia: Arab Saudi vs Oman 2-1, Thailand vs Kirgistan 2-0

Pelatih asal Prancis ini juga mengatakan, timnya masih mempunyai peluang untuk menentukan nasib sendiri, begitu pula Indonesia

"Peluang kedua tim besok adalah 50/50 dan hasilnya bisa ditentukan dari detail kecil performa pemain di lapangan," sebutnya.

"Mereka punya pemain-pemain berkualitas, tapi kalau kita lihat kelebihan Indonesia, itu adalah semangat mereka," imbuhnya. 

"Indonesia mempunyai keseimbangan menyerang dan bertahan, pemain nomor 7 (Marselino Ferdinan), nomor 11 (Rafael Struick) bermain bagus, pasangan gelandang tengah kuat dan agresif," terangnya.

BACA JUGA:Optimisme Shin Tae-yong Membara Bawa Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia: Kami Tidak Akan Menyerah!

"Laga besok sulit bagi kedua tim. Kami menunjukkan diri saat melawan Jepang, namun laga kedua ini akan memasuki pertandingan dengan semangat menegaskan posisi kami di Asia Tenggara," sambungnya.

"Semoga para pemain menjaga semangat 100% menjelang pertandingan. Ini tidak berbeda dengan final Piala AFF atau SEA Games, tim mana pun yang menang akan memiliki keuntungan besar untuk melanjutkannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: