Kim Tae Hee Jadi Kejutan di Episode Terakhir Welcome to Samdalri, Ini Spoilernya

Kim Tae Hee Jadi Kejutan di Episode Terakhir Welcome to Samdalri, Ini Spoilernya

Kim Tae Hee-Muncul di episode terakhir Welcome to Samdalri-Jtbc

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada yang spesial dari episode terakhir Welcome to Samdalri.
 
Sosok bintang spesial Kim Tae Hee muncul di JTBC.

Dipandu oleh sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon, “Welcome to Samdalri” adalah drama romantis JTBC yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penghuninya.
 
Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya.
 
BACA JUGA:Park Bo Young dan Ju Ji Hoon Berdamai dengan Trauma Masa Lalu dalam Drama Light Shop

Spoiler

Sebelumnya, episode kedua hingga terakhir menggambarkan masyarakat Samdalri yang memberikan dukungan kepada Jo Sam Dal saat dia mendapat kesulitan dari para reporter terkait pamerannya.

Sebagai kejutan, episode terakhir menampilkan aktris papan atas Kim Tae Hee yang membuat penampilan spesial untuk menunjukkan dukungan kepada penulis naskah drama Kwon Hye Joo, yang bekerja bersamanya dalam drama hit tahun 2020 “Hi, Bye Mama.”
 
Sebelumnya di episode 1, Jo Sam Dal diperkenalkan sebagai fotografer populer yang bahkan ingin diajak bekerja sama oleh bintang papan atas, dan secara singkat menyebutkan hubungan antara Kim Tae Hee dengan Jo Sam Dal.
 

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan penampilan aktris papan atas Kim Tae Hee saat dia terpesona dengan kecantikannya dan memberikan senyuman hangat kepada seseorang yang menghadapnya. Pemirsa sudah menantikan perannya di episode terakhir mendatang.

“Melalui penampilan spesial Kim Tae Hee, episode terakhir menjadi lebih kaya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktris Kim Tae Hee yang bersedia membuat penampilan spesial. Ada penampilannya yang akan membuat cerita terakhirnya semakin bersinar," tutur tim produksi.
 
“Welcome to Samdalri” akan menyentuh hati pemirsa dengan kisah yang mengharukan tentang masyarakat Samdalri. Episode terakhir “Welcome to Samdalri” tayang pada 21 Januari pukul 10:30 malam KST. KST.
 
Profil Kim Tae Hee
 
Pada tahun 2008, Kim Tae-Hee mengambil istirahat satu tahun dari dunia akting. Pada tahun 2009, Kim Tae-Hee kembali berakting dalam drama aksi blockbuster KBS2 "IRIS."
 
Reaksi awal terhadap aktingnya tidak terdengar, tetapi mulai mendapatkan ulasan yang lebih baik seiring berjalannya serial. Rating untuk "IRIS" rata-rata mencapai 31,9%, menduduki peringkat teratas di Korea Selatan pada saat itu, dan acara tersebut kemudian menjadi hit di seluruh Asia. 
 
Setelah drama "IRIS," sutradara Yang Yun-Ho menyarankan padanya untuk mengambil peran utama wanita di film berikutnya "Grand Prix." Kim Tae-Hee berperan sebagai joki kuda wanita dan ini menjadi masalah, karena dia takut menunggang kuda. 
 
Pada paruh kedua tahun 2010, Kim Tae-Hee memilih peran Lee-Sul dalam drama SBS "My Princess". Dalam sebuah wawancara dengan 10 Asiae, dia menyebutkan bahwa dia menyukai hal-hal yang kekanak-kanakan dan suka membayangkan gambaran romantis yang kekanak-kanakan. Inilah yang membuatnya tertarik pada peran Lee-Sul dalam "My Princess.

Pada acara TV KBS2 "The Park Joong-Hoon Show", Kim Tae-Hee juga menyebutkan tentang rumor bahwa dia akan menikah dengan putra dari keluarga Chaebol. Pada awalnya, Kim Tae-Hee mengabaikan rumor tersebut dan percaya bahwa publik juga akan demikian. Namun, rumor tersebut semakin bertubi-tubi dan berlebihan hingga akhirnya menyebabkan pihak manajemen Kim Tae-Hee menuntut netizen yang menyebarkan rumor palsu tersebut.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi