Lanzhou Lamian Buka Gerai Baru di Puri Indah Mall, Lebih Premium dan Banyak Pilihan Menu

Lanzhou Lamian Buka Gerai Baru di Puri Indah Mall, Lebih Premium dan Banyak Pilihan Menu

Lanzhou Lamian Buka Gerai Baru di Puri Indah Mall, Lebih Premiun dan Banyak Pilihan Menu-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Zhen Lie Xian dan PT Heng Zhi Indonesia resmi membuka cabang ketiga restoran Lanzhou Lamian di Indonesia yang dilakukan secara komersial di Puri indah Mall pada Rabu 24 Januari 2024.

Khusus untuk konsumen di gerai ketiga Lanzhou Lamian ini ada Promo special selama 1 minggu mendapatkan Lamian seharga Rp 10 ribu yang dimulai dari tanggal 24 Januari 2024 – 31 januari 2024.

BACA JUGA:Tergoda Lanzhou Lamian Satu-satunya

“Pembukaan Lanzhou Lamian di Puri Indah Mall ini lebih premium, karena memiliki space yang lebih luas, lebar dan menunya pun kita tambah dengan banyak pilihan,” ujar Nicky Giardy, selaku Bisnis & Sales Direktur Lanzhou Lamian, Rabu 24 Januari 2024.

"Menu baru yang ada di Lanzhou Lamian Puri Indah Mall ini selanjutnya juga akan bisa didapatkan di gerai kami lainnya," tambahnya.

Menu baru tersebut adalah, Kalian daging sapi sawi, Lamian telur, Kwetiau daging sapi, Kwetiau goreng, Bihun Goreng, Sop buntut sapi dan ayam.

Seperti diketahui, Lanzhou Lamian juga sudah memulai expansi gerai dan sudah beroperasi diseluruh pusat perbelanjaan komersial di Jabodetabek diantara nya Mall Kelap gading, Puri Indah Mall,  serta pada bulan 4 menjelang lebaran gerai restorant cabang Stasiun KCIC (Kereta Cepat Indonesia China) akan segera beroperasi.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera

Semua Gerai restoran Lanzhou Lamian ini menggunakan konsep Open Kitchen atau yang lebih dikenal terbuka sehingga customer bisa melihat secara langsung penyajian dan pembuatan menu makanan yang dipesan.

Sejarah Lanzhou Lamian

Sebagai informasi, Lanzhou Lamian atau yang lebih dikenal dengan Lamian Halal dari daerah Lanzhou di Tiongkok sudah menjadi destinasi kuliner bagi para wisatawan yang mencari makanan Halal di sana. 

Maka tidak luput banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Tiongkok menikmati Lamian ini.

Lamian dibuat secara langsung atau handmade menggunakan bahan bahan Halal yang sudah diverifkasi untuk tiap bahan nya. 


Lanzhou Lamian ini menggunakan konsep Open Kitchen, sehingga konsumen bisa melihat langsung proses masak Lamian tersebut-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: