Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera

Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera

Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meramaikan pasar kuliner di tanah air, Perusahaan asal Tionkok PT. Zhen Lie Xian dan PT. Heng Zhi Indonesia dengan berbahagia meresmikan gerai restoran Lamian Halal cabang pertama di Indonesia yang bernama Lanzhou Lamian di Living World Alam Sutera Tangerang Banten, Selasa 28 November 2023.

Lanzhou Lamian atau yang lebih dikenal dengan Lamian Halal dari daerah Lanzhou di Tiongkok sudah menjadi destinasi kuliner bagi para wisatawan yang mencari makanan Halal di negeri ‘Tirai Bambu’ sana.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, PergiKuliner Picnic Festival Hadir di Kelapa Gading, Ada Lebih dari 1000 Kuliner Pilihan!  

Maka tidak luput banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke China menikmati Lamian ini.

“Lamian dibuat secara langsung atau handmade menggunakan bahan bahan Halal yang sudah diverifkasi untuk tiap bahannya, serta Racikan bumbu yang sangat lezat menjadi satu kesatuan untuk hidangan yang sangat nikmat dipadu dengan irisan daging sapi,” ujar Maya Angelina, selaku Direktur Lanzhou Lamian dalam keterangannya, Selasa 28 November 2023.

“Serta tambahan kuah kaldu sapi yang sangat harum sehingga membuat penikmat makanan merasakan perpaduan kenikmatan yang luar biasa pada saat menikmati Lamian special persembahan dari Lanzhou Lamian,” tambahnya.

BACA JUGA:Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

Maya juga menjelaskan, menu Lamian yang disajikan oleh Lanzhou Lamian ini sangat beragam dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Bukan hanya Lamian sapi saja, tetapi ada beberapa menu lainnya, di antara nya Lamian goreng xinjiang, Lamian angsio sapi, daging kambing spicy, Sate daging kambing, Sate daging sapl, Sate sayap Ayam, daging ayam Xinjiang.


Salah satu menu andalan di Lanzhou Lamian-M. Ichsan-

Serta beragam Nasi Goreng daging, irisan kentang tipis serta acar Timun dan masih banyak menu lainnya. Semua menu yang disajikan dijamin keHalalan nya, serta dibuat handmade secara langsung.

Sebagai momen peresmian cabang pertama di Indonesia, Maya Angelina juga mengungkapkan kalau pihaknya menghadirkan promo spesial untuk para pengunjung di mal Living Wolrd, Alam Sutera, Tangerang.

BACA JUGA:Cuma Siapkan Dokumen ini, Daftar Mitra Merchant GrabFood untuk Mulai Bisnis Kuliner Jadi Gampang Banget

“Promo special selama 1 minggu yang dimulai dari tanggal 28 November sampai 3 Desember 2023 untuk seluruh customer khusus di gerai pertama Lanzhou Lamian di Living World, Alam Suter Tangerang, adalah bisa mendapatkan Lamian seharga 1 rupiah, atau Buy One get One,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: