Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas-Hero-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Italia merupakan negara yang tak hanya memiliki ragam budaya mengesankan saja, namun bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Italia juga dikenal sebagai negara dengan makanan terbaik di dunia. 

Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah produk makanan dan minuman ternama dari Italia mulai membanjiri pasar Indonesia. 

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Gaya Hidup Sehat, Hero Supermarket Hadirkan Vegan and Vegetarian Festival

Kuliner Italia memiliki cita rasa khas yang mendunia dan digemari, termasuk oleh masyarakat Indonesia. 

Sebagai perusahaan ritel modern terpercaya yang telah hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia selama lebih dari 52 tahun, Hero Supermarket senantiasa menghadirkan produk unggulan dan berkualitas untuk para pelanggan setia. 

Hero Supermarket terus meningkatkan pelayanannya dan menawarkan pilihan produk dengan spesifikasi kualitas terbaik. 

BACA JUGA:Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket

Menjawab kebutuhan konsumen, Hero Supermarket memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan menghadirkan pembaruan di setiap pilihan varian produknya.

Hari ini, Hero Supermarket menyelenggarakan Week of Italian Cuisine in the World yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 19 November 2023 di Hero Pondok Indah Mall. 

Program promosi ini merupakan hasil kolaborasi dengan Italian Trade Agency (ITA) Italian Embassy yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Italia yang tak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitas tinggi, keamanan, keaslian, dan keberlanjutannya yang menyertainya.

”Week of Italian Cuisine in the World merupakan salah satu bentuk komitmen Hero Supermarket dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas,” ujar Direktur Hero Supermarket, Hendy.

BACA JUGA:Hero Supermarket bersama FoodCycle Indonesia Memperluas Titik Dropbox Donasi Makanan

“Kolaborasi bersama Italian Trade Agency ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik atas produk makanan dan minuman Italia kepada pelanggan kami,” ungkapnya.

“Week of Italian Cuisine in the World dapat dinikmati oleh para pelanggan yang ingin mengeksplorasi cita rasa khas Italia di pesta kuliner yang kami sediakan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: