Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket

Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket

Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket-Hero-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Telur merupakan sumber gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otak, apalagi Telur yang berasal dari ayam bebas kandang sekat (cage-free eggs). 

Cage-free eggs memiliki nutrisi yang lebih sehat dan lebih berkualitas karena berasal dari ayam yang dipelihara di peternakan dengan sistem cage free dan menggunakan prinsip animal welfare. 

BACA JUGA:Penampilan Jessica Iskandar Usai Operasi Hidung di Korea, Netizen Nyinyir dan Sebut Beda Banget!

Maka dari itu, sebagai perusahaan ritel modern tepercaya yang menawarkan beragam produk sehat dan berkualitas sejak 1971, Hero Supermarket bermitra dengan pemasok PT IPSS (Inti Prima Satwa Sejahtera) untuk menyediakan telur bebas kandang di sejumlah gerainya.

Dokter Spesialis Gizi Klinis, dr. Marya Haryono, MGizi, Sp.GK., FINEM mengatakan, “Telur mengandung nutrisi lengkap seperti protein tinggi, sejumlah vitamin (A, B, D, K), kolin, selenium, yodium, fosfor, besi, dan seng. 

Apabila dikonsumsi setiap hari, telur juga bisa meningkatkan kesehatan kognitif karena mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. 

BACA JUGA:Penyidik Cari Keberadaan Dito Mahendra yang Diduga Bersembunyi, Mangkir Kasus Senpi Ilegal

Bahkan faktanya, kandungan protein dengan kualitas biologi yang tinggi sehingga lebih mudah diolah oleh tubuh, dengan demikian bisa menjadi sumber nutrisi untuk sistem imun, otot, dan mendukung kegiatan kita sehari-hari.”

“Telur pada umumnya saja memiliki nutrisi yang baik, apalagi telur yang dihasilkan dari ayam-ayam yang dirawat dengan peternakan cage free,” ujar dr Marya.

“Peternakan dengan metode cage free cenderung lebih sehat, bersih, dan higienis, sehingga telur-telur yang dihasilkan bebas bakteri Salmonella dan E.coli, tanpa residu kimia dan antibiotik, dan menghasilkan rasa yang lebih enak dan tidak amis,” jelasnya.

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan 15 Dermaga - 78 Feri di Merak, Antisipasi Penumpukan Pemudik

Sementara itu, Head of Fresh Hero Supermarket, Ila Kristiawati mengatakan, “Di Hero Supermarket, telur merupakan salah satu produk unggulan yang diminati oleh pelanggan.” 

“Maka dari itu, Hero Supermarket bermitra dengan pemasok PT IPSS (Inti Prima Satwa Sejahtera) untuk menghadirkan pilihan telur yang lebih sehat yaitu cage-free eggs,” ungkapnya. 

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Hero Supermarket terhadap kesehatan masyarakat Indonesia serta komitmen kami dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas,” tambah Ila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: