Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket

Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket

Jadi Pilihan Makanan Sehat, Telur Bebas Kandang Kini Hadir di Hero Supermarket-Hero-

BACA JUGA:Pria yang Viral Cekcok di Stasiun Manggarai, Ternyata Bikin Rusuh Sana Sini

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Inti Prima Satwa Sejahtera, Robby Tjahya Dharma G menjelaskan, “Kami sangat mengapresiasi Hero Supermarket atas kepeduliannya terhadap kesejahteraan seluruh mahluk hidup.” 

Robby juga mengatakan, sebagai pelopor Cage-free Eggs pertama di Indonesia, pihaknya menyediakan telur sehat yang dihasilkan dari ayam-ayam yang dirawat dan dipelihara dengan baik menggunakan 5 prinsip animal welfare.

Di antaranya, (1) bebas dari rasa haus dan lapar, (2) bebas dari rasa tidak nyaman, (3) bebas dari rasa sakit, cidera, dan penyakit, (4) bebas mengekspresikan tingkah lakunya, (5) bebas dari rasa takut dan tertekan. 

BACA JUGA:Bogasari Membagikan 1.500 Paket Sembako dan Santunan ke Warga dan Anak Yatim di Jakarta Utara

“Uji lab berkala pun dilakukan pada peternakan kami untuk menjaga dan memastikan khasiat dan kualitas telur. Membeli telur cage-free eggs merupakan pilihan yang bijak, karena selain karena nutrisi yang lebih sehat, pelanggan juga turut berkontribusi dalam menyejahterakan hewan,” terang Robby.

“Produk Cage-Free Eggs bisa ditemukan di beberapa gerai Hero Supermarket seperti Hero Mall Taman Anggrek, Hero Emerald, Hero Kemang Villa, Hero PIM dan Hero di area Jabodetabek lainnya, yang bisa ditemukan mulai dari harga Rp25.000 hingga Rp38.000,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: