Ajak Masyarakat Gaya Hidup Sehat, Hero Supermarket Hadirkan Vegan and Vegetarian Festival

Ajak Masyarakat Gaya Hidup Sehat, Hero Supermarket Hadirkan Vegan and Vegetarian Festival

Hero Supermarket menyelenggarakan Vegan & Vegetarian Festival di Mall Taman Anggrek, Ground Floor, Jakarta pada 8-10 September 2023. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hero Supermarket menyelenggarakan Vegan & Vegetarian Festival di Mall Taman Anggrek, Ground Floor, Jakarta pada 8-10 September 2023. 

Acara ini sebagai hasil kolaborasi dengan Komunitas 21 Hari Vegan yang menyediakan berbagai produk vegan and vegetarian friendly. 

”Vegan & Vegetarian Festival merupakan salah satu bentuk kepedulian Hero Supermarket terhadap kesehatan masyarakat Indonesia serta komitmen kami dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas. Selain para vegan dan vegetarian, festival ini tentu dapat dinikmati oleh semua masyarakat yang ingin mengeksplorasi cita rasa baru yang sehat dan ramah lingkungan di pesta kuliner Vegan & Vegetarian Festival yang kami sediakan," kata Direktur Hero Supermarket, Hendy di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA:Merajut Harmoni Dalam 51 Tahun Tonggak Kebersamaan Blue Bird Group: Transportasi yang Terus 'DiANDALkan'

Dalam kesempatan yang sama, Mentor Komunitas 21 Hari Vegan, Kendrick mengatakan Pola hidup vegan berpengaruh di berbagai aspek kehidupan seperti membuat tubuh lebih sehat, mengakhiri eksploitasi hewan di industri makanan hingga dapat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 60 persen.

"Maka dari itu, kami memandu dan mendukung orang-orang yang tertarik untuk mengambil langkah pertama ke pola hidup vegan melalui program 21 Hari Vegan Challenge yang dapat diikuti secara gratis, penyediaan ratusan resep vegan yang murah dan mudah, pengawasan dari ahli gizi khusus, serta terhubung langsung dengan pegiat vegan yang berpengalaman," ujar dia.

Lebih lanjut, Kendrik berterima kasih kepada Hero Supermarket atas dukungannya terhadap komunitas vegan&vegetarian.

"Karenanya kami sangat mengapresiasi Hero Supermarket atas dukungannya terhadap komunitas vegan & vegetarian, serta kepeduliannya terhadap kesejahteraan seluruh mahluk hidup," tukasnya.

BACA JUGA:Makin Canggih, Bandara-Bandara AP II Gunakan Artificial Intelligence

Vegan & Vegetarian Festival ini diselenggarakan mulai 8 - 10 September 2023 di Mall Taman Anggrek, Ground Floor yang diikuti oleh lebih dari 20 merek makanan dan minuman non hewani yang cocok dikonsumsi untuk para vegan dan vegetarian. 

Selain festival makanan dan minuman, terdapat juga workshop membuat teh, cooking class, dan special performance dari Komunitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: