Merajut Harmoni Dalam 51 Tahun Tonggak Kebersamaan Blue Bird Group: Transportasi yang Terus 'DiANDALkan'

Merajut Harmoni Dalam 51 Tahun Tonggak Kebersamaan Blue Bird Group: Transportasi yang Terus 'DiANDALkan'

Merajut Harmoni Dalam 51 Tahun Tonggak Kebersamaan Blue Bird Grup-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Blue Bird Group terus merajut keharmonisasian dalam 51 tahun tonggak kebersamaan sebagai moda transportasi.

Telah lama Blue Bird beroperasi, mengenalkan diri, hingga mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia sampai saat ini terus berkibar.

Blue Bird Group bukan hanya mampu menjadi sebuah penghubung antar penumpang, tapi juga khususnya untuk driver yang setia mengantarkan sampai tujuan.

BACA JUGA:Perjalanan 51 Tahun Blue Bird Group: 'Merangkul yang Satu Sampai Menjadi Satu Kesatuan yang Menyatu'

Wildan Abdul Haris, salah satu driver Blue Bird yang merasa bangga bekerja dengan tetap menerapkan SOP serta aturan lain yang berlaku.

Diakui oleh Wildan bahwa Blue Bird mampu menjadi inspirasi bagi kehidupannya, semangat juang hidup muncul ketika menjadi driver Blue Bird.

Mengantarkan penumpang bukan hanya sekadar tentang menjemput serta mengantarkannya sampai tujuan, tapi ini soal kenyamanan bersama.

Sudah sekitar 2-3 tahun Pak Wildan bekerja sebagai driver Blue Bird dan selama itu juga banyak suka duka yang dialaminya.

BACA JUGA:Dukung Perbaikan Kondisi Lingkungan dan Sosial, Blue Bird Konversikan Setiap Kilometer yang Ditempuh

Pak Wildan pun menegaskan bahwa sehari-harinya sebagai seorang driver akan terus menerapkan Standar Nyaman Indonesia (SNI) agar penumpang tetap merasa nyaman dan aman selama perjalanan.

Tak lupa juga filosofi servis ANDAL diterapkan Pak Wildan selama perjalanan, yang artinya ia akan tetap berusaha membuat penumpang menjadi Aman, Nyaman, Mudah, dan Personal.

Secara pendekatan kepada para penumpang, tentu saja Pak Wildan tak hanya sekadar mengantar sampai tujuan, tapi selama perjalanan berperilaku yang baik demi kenyamanan bersama.

"Saya harus menerapkan ANDAL setiap harinya setiap perjalanan, itu prioritas saya tentunya," terang Wildan Abdul Haris, Driver Blue Bird kepada awak media DIsway.id pada Rabu, 6 September 2023.

BACA JUGA:Demi Kurangi Sampah Plastik di DKI Jakarta, Blue Bird dan WWF Indonesia Gelar Program 'Plastic Smart Cities'

Pak Wildan berkeinginan kuat bahwasannya para penumpang yang masuk ke dalam taksinya harus merasa aman dan nyaman sampai tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: