Perjalanan 51 Tahun Blue Bird Group: 'Merangkul yang Satu Sampai Menjadi Satu Kesatuan yang Menyatu'

Perjalanan 51 Tahun Blue Bird Group: 'Merangkul yang Satu Sampai Menjadi Satu Kesatuan yang Menyatu'

Kebersamaan Sopir Blue Bird Group dalam Merangkai Kebersamaan Demi Kemajuan Bersama-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Rangkulan kebersamaan yang kuat, dengan disertai kerja keras sehingga menciptakan keluarga besar bernama 'Blue Bird Group'.

Blue Bird Group, bukan hanya sekadar perusahaan transportasi semata yang bisa melakukan antar dan jemput penumpang, kawan, lebih dari itu.

Sudah 51 tahun Blue Bird berdiri dengan tegap, menerjang semua tantangan untuk memberikan langkah terbaik bagi para konsumen setiap harinya.

BACA JUGA:Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX

Dalam dunia transportasi, bukan hanya tentang seberapa cepat engkau bisa melaju sampai tujuan, tapi juga bagaimana bisa memberikan kenyamanan serta keamanan bagi para penumpang setiap harinya.

Tentu saja, dalam hal ini, Blue Bird senantiasa memberikan kinerja apik mereka untuk tetap menjalankan visi serta misi perusahaan yang sudah diusung selama bertahun-tahun.

Berdiri pada 1 Mei 1972 hingga 1 Mei 2023, wow, perjalanan panjang yang diisi dengan banyak cerita di dalamnya.

Sungguh, menjadi sebuah sejarah yang pastinya tak akan pernah dilupakan dalam dunia transportasi Indonesia.

BACA JUGA:Dukung Perbaikan Kondisi Lingkungan dan Sosial, Blue Bird Konversikan Setiap Kilometer yang Ditempuh

Bahkan tahukah kalian, ada seorang penulis wanita ternama asal Bandung, Jawa Barat yaitu Alberthiene Endah sampai melontarkan kalimat istimewa untuk Blue Bird.

Dalam buku berjudul 'Sang Burung Biru', Endah menyebut Blue Bird sebagai satu contoh usaha yang menjadi besar karena keluhuran karakter yang mengalir lewat setiap detail layanannya.

"Blue Bird tidak tiba-tiba menjadi besar. Ia lahir dari keberanian, idealisme, dan tekad murni seorang ibu sederhana," tulis Alberthiene Endah dalam bukunya.

Kalimat 'tidak tiba-tiba' menjadi besar itulah yang mana secara fakta Blue Bird dibangun dengan ketekunan serta kerja keras bersama, saling rangkul dan bahu membahu satu dengan yang lain.

BACA JUGA:Setelah 20 Tahun, Salah Satu Pemegang Saham Kembali Perkarakan Blue Bird

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: