Perjalanan 51 Tahun Blue Bird Group: 'Merangkul yang Satu Sampai Menjadi Satu Kesatuan yang Menyatu'

Perjalanan 51 Tahun Blue Bird Group: 'Merangkul yang Satu Sampai Menjadi Satu Kesatuan yang Menyatu'

Kebersamaan Sopir Blue Bird Group dalam Merangkai Kebersamaan Demi Kemajuan Bersama-Risto Risanto-Disway.id

Hasilnya terpampang nyata hingga saat ini, sudah pasti yang ada dibenak mayoritas masyarakat saat berbicara tentang 'taksi', yang ada dipikiran mereka akan langsung tertuju pada 'Blue Bird'.

Branding kuat itu tentunya dibuat dengan proses yang panjang. Sudah jelas bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil, sampai dengan saat ini Blue Bird menjadi salah satu perusahaan transportasi yang dikenal oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia.

Maka dari itu Blue Bird selalu hadir sebagai jasa transportasi yang menerapkan prinsip aman, nyaman, mudah dan personalise (ANDAL).

Prinsip itu pun diterapkan dengan sangat baik ke dalam implementasi transportasi setiap harinya, melayani penumpang sebaik mungkin jelas tujuan utama dar Blue Bird agar bisa terus berkembang di berbagai zaman.

BACA JUGA:Setelah 20 Tahun, Salah Satu Pemegang Saham Kembali Perkarakan Blue Bird

BLUE SKY | BLUE LIFE | BLUE CORPS

Seperti judul artikel ini, 'merangkul yang satu sampai akhirnya menjadi satu kesatuan yang menyatu', akan memberikan banyak pelajaran bagaimana perjalanan Blue Bird dalam merintis kisah manis.

Tak lupa juga penerapan tiga pilar penting dari Visi Keberlanjutan Blue Bird yaitu BlueSky, BlueLife, dan BlueCorps.

Tiga kata tapi penuh makna dalam visi keberlanjutaan itu, menandakan bahwasannya Blue Bird tak hanya berfokus pada keperluan jasa transportasi saja, lebih daripada itu.

BACA JUGA:Blue Bird Pakai Tesla Buat Armadanya, Dukung Layanan Silver Bird di Bandara Soetta

BlueSky, langit biru yang mana dijadikan sebagai kontribusi nyata demi mengembangkan lingkungan yang lebih baik lagi di masa depan.

Beberapa langkah konkret Blue Bird dalam penerapan visi Blue Sky ini seperti menjadi transportasi yang memiliki EV Charging Station terbanyak, mengadopsi 2.200 kendaraan CNG pada tahun 2001 yang 75 persen lebih ramah lingkungan hingga menjalin kerjasama dengan WWF.

Dengan visi Blue Life, perusahaan juga memiliki peran dalam hal kontribusi terhadap kualitas pendidikan dan dampak masyarakat yang lebih baik.

Kemudian Blue Corps yamg dijalankan sebagai operasional bisnis berkelanjutan dengan tata kelola bisnis yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: