Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas-Hero-

Lebih dari 300 rangkaian produk makanan dan minuman Italia akan dihadirkan dalam Hero Italian Fair, mulai dari produk daging, sereal, olahan susu, minyak zaitun, hingga buah-buahan dan sayuran. 

Produk-produk Italia ini tidak hanya dikenal karena kelezatannya, namun juga kualitasnya yang terjamin karena dibuat dari bahan fresh dan premium.

BACA JUGA:Sinopsis The Marvels, Ketika Trio Superhero Wanita Bersatu Menyelamatkan Alam Semesta

Trade Commissioner of Italian Trade Agency (ITA), Dr. Paolo Pinto mengatakan, "Pada kesempatan kali ini, kami mengadakan Week of Italian Cuisine in the World yang bertujuan untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan tradisi gastronomi Italia yang berfokus pada kualitas.”

“Kami mengapresiasi dukungan Hero Supermarket yang telah memperkenalkan produk makanan dan minuman khas Italia di gerai-gerainya,” tuturnya.

“Kami berharap kerja sama Italian Fair ini dapat terus terjalin kedepannya sehingga semakin banyak produk makanan dan minuman Italia yang akan tersedia dan dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia,” terangnya.

Kini pelanggan dapat menikmati ragam produk terbaik dan merasakan pengalaman eksklusif mencoba cita rasa kuliner Italia dengan berkunjung ke Hero Italian Fair mulai tanggal 13 November 2023. 

Selain menghadirkan ratusan produk unggulan dari berbagai daerah di Italia, Rangkaian acara Week of Italian Cuisine in the World juga menampilkan cooking demo bersama chef dan menyajikan stand makanan asli Italia yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: