Jadi Jumlah Pemilih Terbanyak, TKN Prabowo-Gibran Ingatkan Anak Muda Tidak Golput

Jadi Jumlah Pemilih Terbanyak, TKN Prabowo-Gibran Ingatkan Anak Muda Tidak Golput

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana saat hadir dalam deklarasi dari Relawan Formalitas.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana mengingat kepada para anak muda untuk tidak menjadi bagian dari golongan putih (Golput) pada Pemilu 2024 mendatang.

Dia mengatakan bahwa anak muda harus bisa terlibat dalam Pemilu 2024 mengingat masa depan Indonesia berada di tangan anak-anak muda. 

Apalagi sebelumnya pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan bahwa mayoritas pemilih dalam Pemilu 2024 adalah anak muda. 

BACA JUGA:Strategi TKN Fanta Tingkatkan SDM Indonesia

Oleh karena itu, Azanil Kelana mengajak anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dengan datang ke TPS.

"Mereka (anak muda) menentukan kemajuan bangsa ke depan. Sehingga diharapkan pada saat pemilu tanggal 14 Februari nanti, mereka betul-betul menggunakan hak pilih dan tidak golput," ujarnya saat menghadiri acara deklarasi dari Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024. 

Selain itu, Azanil pun berpesan agar para anak muda juga turut menjaga suasana kampanye agar tetap kondusif dengan menyampaikan program kerja Prabowo-Gibran. 

Dengan suasana kampanye yang kondusif, tentunya akan mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan lancar.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Komitmen Lanjutkan Hilirisasi Untuk Indonesia Maju, TKN: Dua Paslon Lain Hanya Omon-omon

"Jadi kita akan hasilkan pemilu ini bisa berkualitas. Semoga pemilu ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar," kata Azanil.

Sebelumnya, anak-anak muda yang tergabung dalam Relawan Formalitas menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Dalam deklarasi tersebut, Azanil mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Formalitas karena telah menentukan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Dukung Pernyataan Presiden Jokowi: Tercantum pada Pasal 23 Nomor 39 Tahun 1999

"Pada malam ini kita terima dukungan dari temen-temen Forum Pemuda Berkualitas yaitu Formalitas dari Bogor Barat. Mereka mendukung untuk kemenangan Prabowo-Gibran," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: