Prabowo-Gibran Komitmen Lanjutkan Hilirisasi Untuk Indonesia Maju, TKN: Dua Paslon Lain Hanya Omon-omon

Prabowo-Gibran Komitmen Lanjutkan Hilirisasi Untuk Indonesia Maju, TKN: Dua Paslon Lain Hanya Omon-omon

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Eli Sinaga menyebutkan bahwa hanya pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memiliki komitmen untuk melanjutkan hilirisasi demi menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih ma-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebutkan bahwa hanya pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memiliki komitmen untuk melanjutkan hilirisasi demi menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih maju.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Eli Sinaga saat menghadiri acara deklarasi dari Pemuda Ngapak Pantura untuk Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.

Dia mengatakan bahwa hanya pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki komitmen seperti itu, sedangkan dua pasangan calon lainnya hanya omon-omon bahkan menolak melanjutkan program yang dapat memberi nilai tambah bagi Indonesia. 

BACA JUGA:Bangganya Luhut Atas Nikel Ditampik Bosman: Kita Produsen Terbesar Tapi yang Nentuin Harga Tiongkok

BACA JUGA:Tips Jitu Cegah Stunting Penting Dimulai sejak Kandungan dan Usia MPASI

"Mungkin semuanya kemarin menyaksikan debat, debat bagaimana Gibran dikeroyok, bagaimana anak muda bertarung dalam pertarungannya, dan apakah kalah? Tidak," ujar Eli Sinaga.

"Kita bersyukur, dalam debat kemarin ternyata hanya pasangan Prabowo-Gibran yang secara tegas menyatakan akan melanjutkan hilirisasi, hanya kita. Dua pasangan yang lain dengan segala silat lidahnya tidak berani secara tegas bahkan menolak untuk hilirisasi," sambungnya.

Lebih lanjut, dia juga menyebutkan, hanya pasangan Prabowo-Gibran yang sudah sangat siap untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang mandiri dan maju.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Relawan Prabowo-Gibran Terus Berlanjut, Relawan Persaudaraan 08 Akan Sosialisasikan Visi Misinya Paslon

BACA JUGA:Chelsea Butuh Striker Baru, Penyerang Newcastle Ini Bisa Jadi Solusinya?

"Artinya apa? Hanya kita yang mendudukkan Indonesia sebagai bangsa yang bisa mandiri dan bangsa yang bisa maju," imbuhnya.

Lebih lanjut, Eli Sinaga pun membeberkan bahwa Indonesia sudah bertahun-tahun hanya dijadikan sebagai negara yang sekadar menjual dan mengekspor bahan-bahan baku. 

Namun, dia yakin dengan adanya hilirisasi, Indonesia akan mampu menjadi negara maju yang bisa membangun industri-industri modern di negeri sendiri.  

"Kita bukan hanya sekadar menjadi pasar industri-industri atau produk-produk mahal dari luar negeri, tapi kita menjadi tuan rumah yang memproduksi barang-barang industri tersebut," kata Eli Sinaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: