Deklarasi Dukungan Relawan Prabowo-Gibran Terus Berlanjut, Relawan Persaudaraan 08 Akan Sosialisasikan Visi Misinya Paslon

Deklarasi Dukungan Relawan Prabowo-Gibran Terus Berlanjut, Relawan Persaudaraan 08 Akan Sosialisasikan Visi Misinya Paslon

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari bersama relawan Persaudaraan 08 bertekad untuk ikut serta mensosialisasikan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran agar di Pemilu 2024 bisa menang satu putaran. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Deklarasi dukungan relawan Prabowo-Gibran terus berlanjut, di mana kali ini dideklarasikan oleh Relawan Persaudaraan 08 pada Kamis, 25 Januari 2024.

Dalam deklarasinya itu, Relawan Persaudaraan 08 bertekad untuk ikut serta mensosialisasikan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran agar di Pemilu 2024 bisa menang satu putaran. 

"Kami dari relawan Persaudaraan 08 untuk Prabowo-Gibran berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu tanggal 14 Februari nanti," kata Ketua Persaudaraan 08, Iwan Darmawan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Terjun ke Politik Praktis, Langkah PBNU Tepat Tapi Salah Arah

BACA JUGA:Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Sakti Siap Lakukan Kampanye Door to Door

Selain itu, dalam naskah deklarasinya itu, Iwan juga mengatakan bahwa pihaknya ingin Indonesia bisa lebih baik bersama pasangan Prabowo-Gibran. 

"Ada harapan dari kawan-kawan, yaitu agar Indonesia ini lebih maju dan lebih baik ke depannya," kata Iwan. 

Disisi lain, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari Puteri mengatakan, dukungan dari relawan Persaudaraan 08 ini akan menjadi penyemangat seluruh tim TKN, termasuk Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Sejarah Tercipta! Dampingi Thailand, Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Berkat Hasil Seri Oman vs Kirgistan

BACA JUGA:Bangganya Luhut Atas Nikel Ditampik Bosman: Kita Produsen Terbesar Tapi yang Nentuin Harga Tiongkok

Dia yakin dengan mendapatkan dukungan tersebut, Prabowo-Gibran semakin optimis mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045 dengan menang sekali putaran. 

Bahkan harapan masyarakat khususnya yang disampaikan Relawan Persaudaraan 08 agar Indonesia bisa menjadi bangsa yang maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran bisa segera terwujud. 

"Jadi memang basisnya adalah memang komunitas, masyarakat dari berbagai elemen disatukannya menggunakan kata persaudaraan," kata Lindsey. 

BACA JUGA:Bursa Warung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: