Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Sakti Siap Lakukan Kampanye Door to Door

Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Sakti Siap Lakukan Kampanye Door to Door

Relawan Sakti siap melakukan kampanye door to door.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Solidaritas Anak Muda Untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah Riau melaksanakan konsolidasi Relawan untuk melaksanakan kampanye door to door.

Adapun kampanye tersebut dilakukan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami sudah siap memenangkan Prabowo - Gibran satu putaran di Bumi Lancang Kuning. Harapannya, para relawan bergerak door to door dengan mengusung semangat riang gembira untuk mewujudkan pemilu damai," ujar Komandan Sakti wilayah Riau, Lorensius Purba melalui keterangan resminya, Kamis, 25 Januari 2024.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Dukung Pernyataan Presiden Jokowi: Tercantum pada Pasal 23 Nomor 39 Tahun 1999

Selain itu, dalam konsolidasi tersebut, Lorensius Purba turut memberikan arahan kepada relawan agar tidak menyebarkan narasi provokatif dan hoax. 

"Untuk mewujudkan pemilu damai, kita wajib menghindari penggunaan narasi hoax yang berpotensi memecah belah masyarakat," kata Lorensius Purba.

"Kita siarkan keberhasilan pemerintahan hari ini sebagai ajakan persuasif agar publik memilih Prabowo Gibran dalam rangka memastikan keberlanjutan pemerintahan hari ini," lanjutnya. 

Disisi lain, Komandan Relawan Door to Door Sakti, Bondan mengapresiasi konsolidasi di Riau dan berharap agar relawan tetap semangat serta fokus menjemput kemenangan. 

BACA JUGA:Menangkan Prabowo-Gibran, Samawi Jakut Lepas 1.000 Relawan di Rawa Badak

"Apresiasi kepada rekan-rekan Riau yang menunjukan soliditas dan komitmennya hari ini. Harapannya kita tetap fokus berjuang menjemput kemenangan satu putaran dan tidak terpancing oleh aksi provokatif yang dilancarkan teman-teman di sebelah," jelas Bondan.

Sebagai informasi, acara konsolidasi ini berlangsung di hotel Win Star, Pekanbaru dan dihadiri oleh ratusan pemuda pemudi se kota Pekanbaru

Konsolidasi ini merupakan bagian dari orkestrasi pemenangan Prabowo Gibran yang tentunya mengusung semangat pemilu damai dan riang gembira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: