Prabowo-Gibran Komitmen Lanjutkan Hilirisasi Untuk Indonesia Maju, TKN: Dua Paslon Lain Hanya Omon-omon

Prabowo-Gibran Komitmen Lanjutkan Hilirisasi Untuk Indonesia Maju, TKN: Dua Paslon Lain Hanya Omon-omon

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Eli Sinaga menyebutkan bahwa hanya pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memiliki komitmen untuk melanjutkan hilirisasi demi menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih ma-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Bursa Warung

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Asia 2023: Indonesia, Siap Lawan Gempuran Australia?

"Jadi kita bangga, hanya kita yang punya tekad untuk menjadikan Indonesia sebagai negara mandiri, negara yang maju," tambahnya.

Menurut Eli, dengan program unggulan yaitu memberikan makan siang dan gratis bagi anak-anak Indonesia, Prabowo-Gibran sudah menyiapkan sumber daya manusia menuju Indonesia Emas 2045.

"Jangan sampai kita bicara industri maju tapi kemudian generasi kita ke depan hanya jadi penonton. Itu tidak diinginkan oleh pasangan kita pak Prabowo dan pak Gibran," ucapnya. 

Diketahui sebelumnya, Relawan Pemuda Ngapak Pantura (PNP) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Bahrain Kandaskan Yordania, Peluang Indonesia Lolos ke 16 Besar Menipis

BACA JUGA:AJAIB! Kirgistan Ciptakan Keajaiban untuk Timnas Indonesia, Anak Asuh STY Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia

Sekjen PNP, Azilla Putri Ramadhani mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran paslon nomoe urut 02 tersebut mengakomodir aspirasi anak muda. 

"Kami mendeklarasikan dukungan terhadap Pak Prabowo, karena satu-satunya calon pemimpin yang mengakomodir pemuda itu adalah Bapak Prabowo Subianto," kata Azilla.

Azilla mengatakan, keputusan Prabowo yang memilih Gibran sebagai cawapres, merupakan terobosan baru, dimana Indonesia akan memiliki seorang pemimpin dari kalangan pemuda. 

"Itu adalah bentuk konkret dan bentuk riil bahwa Pak Prabowo percaya kepada pemuda. Bahwa Indonesia dimiliki oleh kaum muda," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: