Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler-Sharp Indonesia-

“Selamat kepada para pemenang bagi konsumen yang belum beruntung Sharp telah menghadirkan program Sharp Fiestapora, dengan hadiah yang tidak kalah menarik’, ungkap Andry. 

Program Sharp Lovers Day Sharp Fiestapora

Untuk mengikuti Program Sharp Lovers Day Sharp Fiestapora caranya sangat mudah. Konsumen cukup berbelanja produk Sharp tipe apapun di toko online maupun offline minimal Rp1.000.000,- , otomatis akan mendapatkan 1 poin undian selama periode 1 November 2023 – 31 Maret 2024. 

Program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook Sharp Indonesia pada tanggal 17 April 2024.  Untuk informasi selengkapnya mengenai program Sharp Fiestapora silakan kunjungi situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp/fiestapora atau dapat dilihat apada aplikasi Sharp.id.

BACA JUGA:Sukses di Jepang, Sharp Luncurkan Smartphone Flagship AQUOS R8s Series ke Indonesia

“Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa  1 unit mobil Daihatsu Terios X MT, 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT, 5 unit motor elektrik  Selis E Max, 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000,-,” lanjut Andri.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan produk - produk yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen Indonesia dan menghadirkan beragam program yang menguntungkan bagi konsumen setia kami di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: