Kampanye Terbuka, Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat Bersama Slank di Kulonprogo

Kampanye Terbuka, Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat Bersama Slank di Kulonprogo

Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud menggelar Kampanye Terbuka bersama Slank di Alun-Alun Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, Minggu 28 Januari 2024-Dok. TPN Ganjar-Mahfud-

Acara "Hajatan Rakyat" ini diharapkan menjadi momen penting dalam kampanye Ganjar-Mahfud. Relawan Progresif berharap acara ini menjadi momentum untuk menaikkan kans keterpilihan Ganjar-Mahfud.

Progresif yang merupakan akronim dari Program Gotong-Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif. Relawan Ganjar-Mahfud MD yang fokus pada pemberdayaan UMKM ini dideklarasikan di Gedung Smesco, Jakarta, 8 Desember 2023 lalu dan telah memiliki cabang di 38 provinsi di Indonesia.

Sementara itu, Slank turut dengan lapisan fanbase-nya yang sangat kuat mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. 

"Pasangan Ganjar-Mahfud dianggap bisa menjalankan ide dan gagasan yang kami titipkan," ujar Bimbim, drumer Slank. 

BACA JUGA:Komitmen Ganjar Berantas Korupsi di Indonesia: Miskinkan dan Dikirim ke Nusakambangan

BACA JUGA:Heboh! Lagu Girlband GM24 Untuk Kampanye Ganjar-Mahfud Diduga Plagiat Lagu After School dari Weekly

Bimbim menegaskan komitmen Slank terhadap reformasi dan demokrasi akan dituangkan saat konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di seluruh Indonesia.

Selain Slank, acara ini juga akan dimeriahkan oleh seniman Butet Kartarajasa, dikenal dengan kritikan sosialnya, serta beberapa artis lain seperti Sri Krishna Encik, Om Wawes feat Damara Dee, dan Extravagongso.

Acara turut dihadiri Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo, bersama dengan berbagai tim relawan, juga turut serta dalam acara yang diperkirakan dihadiri oleh ribuan warga.

BACA JUGA:SLANK dan Megawati Asyik Nyanyikan 'Kamu Sudah Berjanji, Jangan Ingkari Janji', Sindir Jokowi?

“Kampanye ini menggambarkan Slank sebagai representasi seniman rakyat dalam panggung politik nasional, yang mendukung Mas Ganjar,” tegas Eka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: