Kampanye Terbuka, Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat Bersama Slank di Kulonprogo

Kampanye Terbuka, Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat Bersama Slank di Kulonprogo

Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud menggelar Kampanye Terbuka bersama Slank di Alun-Alun Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, Minggu 28 Januari 2024-Dok. TPN Ganjar-Mahfud-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Progresif bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan menyelenggarakan kampanye akbar bertajuk "Hajatan Rakyat" di Alun-alun Wates, Kulonprogo, pada pukul 13.00 WIB, Minggu 28 Januari 2024 mendatang. 

Kampanye terbuka itu dihadiri tokoh nasional sekaligus dimeriahkan grup band rock Slank dan sejumlah musisi tanah air. 

BACA JUGA:Sorotan Publik Pada Iriana Jokowi Disebut Pose 2 Jari Kala Warga Teriaki Ganjar Presiden di Salatiga

BACA JUGA:Pendukung Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan

Acara ini akan dihadiri Ketua TPN Arsjad Rasjid. Dia akan hadir bersama tokoh-tokoh nasional. Di antaranya adalah Presiden Republik Indonesia keempat, Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo (capres), dan Mahfud MD (Cawapres).

Direktur Nasional Progresif, Eka Sastra, menyebut event Hajatan Rakyat merupakan bagian dari kampanye terbuka hingga 10 Februari 2024. 

"Konsep ini berangkat dari sosok Mas Ganjar yang datang dari rakyat biasa dengan latar belakang sederhana. Acara ini menjadi simbol kesetiaan terhadap rakyat, demokrasi, dan anti oligarki,” jelas Eka dalam keterangan tertulisnya, Jumat 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Sambil Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat Mubeng Beteng Bersama Relawan Progresif Ganjar-Mahfud di Yogyakarta

BACA JUGA:Spywar Prabowo Sentil Gagasan Ganjar Soal Internet Gratis: 'Otaknya Nggak Jalan'

Dalam acara tersebut, Ganjar-Mahfud akan menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan ribuan relawan dan simpatisan. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan mengangkat isu-isu penting seperti kondisi petani di Indonesia, rencana memajukan sektor pertanian, pendidikan, lapangan pekerjaan, serta ketersediaan internet gratis untuk masyarakat.

"Acara ini diyakini akan disambut meriah oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya," tambahnya. 

Eka menekankan, bahwa sukses acara Mubeng Beteng yang sebelumnya diselenggarakan oleh Progresif dan Relawan Ganjar-Mahfud DIY di Alun-Alun Selatan Yogyakarta menjadi awalan yang baik bagi pemenangan Paslon nomor urut 3 itu.

BACA JUGA:Demi Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Rela Lepas Jabatan Komisaris Telkom

BACA JUGA:Bareskrim Benarkan Tangkap Relawan Ganjar Palti Hutabarat Terkait soal Dugaan Sebar Hoax

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: