Sambil Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat Mubeng Beteng Bersama Relawan Progresif Ganjar-Mahfud di Yogyakarta

Sambil Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat Mubeng Beteng Bersama Relawan Progresif Ganjar-Mahfud di Yogyakarta

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid melepas ribuan peserta Jalan Sehat Mubeng Beteng Bersama Relawan Progresif di Alun-Alun Kidul, Yogyakarta, Minggu 21 Januari 2024-Dok. Relawan PROGRESIF-

YOGYAKARTA, DISWAY.ID -  Ribuan warga, simpatisan, dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud berkumpul di Alun-Alun Kidul, Yogyakarta untuk mengikuti acara "Jalan Sehat Mubeng Beteng”, pada Minggu 21 Januari 2024 pagi.

Acara ini diadakan oleh Relawan PROGRESIF bersama beberapa relawan Ganjar-Mahfud lainnya sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 itu.

BACA JUGA:Waduh, Ternyata Pelaku Persekusi Pendukung Prabowo-Gibran di Manado Pendukung Ganjar Pranowo!

BACA JUGA:Spywar Prabowo Sentil Gagasan Ganjar Soal Internet Gratis: 'Otaknya Nggak Jalan'

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, yang membuka acara mengungkapkan rasa harunya berkat loyalitas ribuan relawan, simpatisan, dan warga pendukung di Yogyakarta yang yang dengan penuh semangat mengikuti acara ini, meskipun di tengah guyuran hujan. 

"Bagi saya ini menakjubkan, saya terharu dan bangga melihat antusiame rakyat mendukung Ganjar-Mahfud," ujar Arsjad Rasjid di Alun-Alun Kidul Yogyakarta, Minggu. 

Menurutnya, gerak jalan yang dilangsungkan di lokasi sakral Alun-Alun ini ini akan menjadi energi tambahan bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut dalam perjalanan menuju pemilihan 14 Februari mendatang.

BACA JUGA:Demi Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Rela Lepas Jabatan Komisaris Telkom

BACA JUGA:Bareskrim Benarkan Tangkap Relawan Ganjar Palti Hutabarat Terkait soal Dugaan Sebar Hoax

Ia juga menyampaikan kebanggaannya terhadap semangat dan antusiasme ribuan relawan dan warga yang turut serta dalam kegiatan jalan sehat Mubeng Beteng.

"Suatu kehormatan bisa disini, bisa sama-sama masyarakat Yogyakarta untuk memberikan energi bagi Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Gerak Jalan sehat merupakan manifestasi dari visi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menciptakan Indonesia yang sehat, berbudaya, maju dan sportif," tambahnya.

Arsjad melanjutkan, masyarakat memiliki keyakinan terhadap rekam jejak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dekat dengan rakyat. Keduanya dikenal sebagai tokoh publik yang peduli terhadap kepentingan rakyat.

BACA JUGA:Komitmen Ganjar Berantas Korupsi di Indonesia: Miskinkan dan Dikirim ke Nusakambangan

BACA JUGA:Heboh! Lagu Girlband GM24 Untuk Kampanye Ganjar-Mahfud Diduga Plagiat Lagu After School dari Weekly

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: