Pendukung Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan

Pendukung Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan

Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengalihkan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendukung Ganjar-Mahfud alihkan dukungan, di mana Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) beralih ke pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Pendiri Pagar Muda Calvin Leonard mengatakan, pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Gibran lantaran paslon nomor urut 02 tersebut memberikan ruang besar bagi anak muda untuk terlibat dalam pembangunan Indonesia. 

"Karena menurut saya di 02 saya lebih banyak diberikan ruang untuk berkreasi, untuk lebih kreatif untuk menginspirasi anak-anak muda lainnya," kata Calvin di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Januari 2024.

BACA JUGA:Terciduk! Ariana Grande dan Ethan Slater Mesra Gandengan Tangan di Bandara 

BACA JUGA:4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

Selain itu, Calvin mengaku bahwa pihaknya telah memikirkan keputusan tersebut secara matang.

Bahkan dia juga sudah mengkomunikasikan keputusannya itu kepada komunitas relawan dari Tim Pemenangan Nasiona (TPN) Ganjar-Mahfud.

"Saya sudah komunikasikan dengan komunitas relawan sebelumnya dan tanggapan beliau, ya yang terpenting baik untuk saya dan apapun pilihan saya, mereka mendukung," imbuhnya.

Kemudian, dia juga sudah memiliki rencana ke depan yang nantinya akan ditujukan kepada anak-anak muda pendukung pasangan calon Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Timnas AMIN Akui Banyak Kecocokan dengan Pihak Ganjar, Koalisi 01 dan 03 Makin Terbuka

BACA JUGA:SIS Pastikan Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Siapkan Paket Aksesories Bagi yang Telah Lakukan Inden

"Nanti tanggal 25, kita mau bikin acara baru, program-program yang lebih eleganlah untuk anak-anak muda pendukungan pasangan calon nomor urut 2," jelasnya.

Ketua Umuk Pemuda Perindo DKI Jakarta ini mengatakan, setelah mengalihkan dukungan ke pasangan Prabowo-Gibran, Relawan Pagar Muda secara resmi dibubarkan.

Pihaknya kini membentuk Relawan Langkah Bersama Indonesia Maju untuk mendukung perjuangan Prabowo-Gibran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: