Pendukung Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan

Pendukung Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan

Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengalihkan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.-Istimewa -

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Suriah Menang Atas India 1-0, Geser Posisi Indonesia di Peringkat 3 Terbaik

BACA JUGA:Gibran Dituding Gunakan Bone Conduction Earphone Saat Debat Cawapres, TKN Beri Komentar Menohok

"Kami Langkah Bersama dengan ini menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan akan berada di garis terdepan dalam mengawal dan menyempurnakan program-program pemerintah dalam mewudujdkan Indoensia Emas 2045," kata Calvin. 

Sementara, Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Arief Rosyid Hasan, menyambut baik bergabungnya Relawan Langkah Bersama ke barisan pendukung Prabowo-Gibran. 

Dia mengatakan, keputusan Relawan Langkah Bersama mendukung paslon nomor urut 02 sudah tepat. Sebab hanya Prabowo-Gibran yang memberikan ruang besar kepada anak muda untuk terlibat aktif menyiapkan masa depan Indonesia. 

BACA JUGA:Chelsea vs Middlesbrough Skor 6-1: Cole Palmer Cetak Brace, The Blues Lolos ke Final Carabao Cup

BACA JUGA:Doktor Malam

"Anak muda kembali ke jalan yang benar. Jadi cuma pasangan Prabowo dan Mas Gibran yang ada representasi orang muda," kata Arief.

"Kalau anak muda tidak percaya sesama anak muda yang lain, maka Indonesia maju tidak bisa kita wujudkan. Kalau anak muda percaya bahwa Mas Gibran bisa membawa harapan itu, insya Allah Indonesia maju di depan mata kita," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: