4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

Terdapat 4 komentar Melki Sedek Huang pada Gibran saat debat Cawapres, di mana nomor 2 seperti kata netizen yang tersebar di media sosial.-tangkapan layar youtube@kpu-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pasca debat Cawapres, berbagai komentar masih bertebaran di jejeringan media sosial, salah satunya tentang Gibran Rakabuming Raka.

Performa Gibran dikuliti oleh netizen, salah satunya adalah Melki Sedek Huang yang merupakan Ketua nonaktif BEM UI.

Terdapat 4 komentar Melki Sedek Huang pada Gibran saat debat Cawapres, di mana nomor 2 seperti kata netizen yang tersebar di media sosial.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Usung Program Makan Siang Gratis, Ini Kata PPJI

BACA JUGA:Label Busana H&M Minta Maaf, Dituding Seksualisasi Anak Lewat Seragam Sekolah

Melki melalui akun X@namasayamelki menuliskan komentarnya tentang penampilan Gibran di debat Cawapres kedua yang digelar pada Minggu 21 Januari lalu.

Dalam postingannya Melki mengakui jika dirinya kembali melihat debat Cawapres tersebut pada Selasa 23 Januari.

Setelah menonton ulang debat Cawapres tersebut Melki mengatakan bahwa performa Gibran jauh menurun dari pada debat Cawapres pertama.

BACA JUGA:Gibran Dituding Gunakan Bone Conduction Earphone Saat Debat Cawapres, TKN Beri Komentar Menohok

BACA JUGA:Bongkar Hoax Audio Surya Paloh dengan Anies, Timnas AMIN: Suaranya Bikinan, Bukan Kebiasaan Mereka Komunikasi Penting Lewat Telepon

“Pagi ini gue mutusin untuk nonton ulang Debat Cawapres beberapa hari lalu” tulisnya.

“Simpulannya, Mas @gibran_tweet kalah total dan turun bobot juga kualitasnya dibanding Debat Cawapres pertama,” tambah mahasiswa jurusan Administrasi Hukum Fakultas Hukum (FH) UI angkatan 2019 ini.

Mahasiswa FH UI yang fokus pada Ilmi Hukum Hak Asasi Manusia, Hukum Pidana dan Hukum Administrasi tersebut juga menjabarkan 4 komentaer penampilan Gibran dalam debat tersebut.

BACA JUGA:Thomas Lembong Ungkap 7 Tahun Bikin Contekan Jokowi, Timnas AMIN: Bukan Pelanggaran Etika, Hanya Penyampaian Fakta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: