Kontribusi Nyata Kelestarian Lingkungan dan Skill Generasi Muda, Suzuki Edukasi Pulihan Ribu Siswa Indonesia

Kontribusi Nyata Kelestarian Lingkungan dan Skill Generasi Muda, Suzuki Edukasi Pulihan Ribu Siswa Indonesia

Kontribusi Nyata Kelestarian Lingkungan dan Skill Generasi Muda, Suzuki Edukasi Pulihan Ribu Siswa Indonesia-Suzuki -

Suzuki Peduli Pendidikan memberikan kesempatan kunjungan pabrik sebagai akses edukasi bagi pelajar sekolah untuk mempelajari proses produksi dalam industri otomotif, terutama metode kaizen yang terus mendorong inovasi menuju proses produksi yang paling optimal dan rendah karbon di pabrik Suzuki Cikarang. 

BACA JUGA:Joan Mir Ingin Repsol Honda Konsisten Seperti 'Mode Suzuki' Bila Juara MotoGP Lagi

Kegiatan kunjungan pabrik bagi para siswa sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), maupun sekolah tinggi atau universitas ini masih terus berlangsung dan jadwalnya dapat diakses melalui website resmi Suzuki https://www.suzuki.co.id/kunjungan-pabrik.

Suzuki meyakini bahwa generasi muda merupakan kunci dalam menciptakan dampak positif yang berkelanjutan terhadap lingkungan. 

Selain edukasi melalui kunjungan pabrik, Suzuki juga secara konsisten memberikan donasi berupa 29 mobil, mesin, dan transmisi sebagai bahan praktik yang memperkaya modul pembelajaran sekolah kejuruan di Indonesia

BACA JUGA:Jadi ‘Rajanya Pick Up’, Suzuki New Carry Kendaraan Komersial Ringan Paling Laris di 2023

Terhitung sejak tahun 2015 hingga 2023, 19.475 pelajar dari 46 sekolah kejuruan telah menggunakan donasi mesin, kendaraan, maupun transmisi dari Suzuki dalam pembelajaran mandiri dan praktik di dalam kelas.

“Suzuki yakin bahwa generasi muda adalah kunci kesuksesan dari agenda keberlanjutan lingkungan yang sedang negara ini kerjakan. Hal inilah yang membawa Suzuki Indonesia untuk terjun langsung dalam berbagai aksi nyata untuk memberi contoh dan mengedukasi siswa-siswi dari institusi pendidikan di berbagai wilayah Indonesia,” jelas Joshi.

“Kedepannya pun Suzuki Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi, baik melalui produk maupun aksi ramah lingkungan dan Pendidikan di tanah air,” tutup Joshi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: