Las Palmas vs Real Madrid Skor 1-2: Tanpa Jude Bellingham, Los Blancos Kembali Pemuncak Klasemen Liga Spanyol

Las Palmas vs Real Madrid Skor 1-2: Tanpa Jude Bellingham, Los Blancos Kembali Pemuncak Klasemen Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Las Palmas vs Real Madrid Skor 1-2 -udlaspalmasofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid kembali meraih kemenangan setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Las Palmas 2-1 di Gran Canaria pekan ke-22 Liga Spanyol 2023/2024, Sabtu 27 Januari 2024.

Madrid sempat tertinggal di babak kedua sebelum gol penyeimbang Vinicius Junior menit ke- 65, dan Aurelien Tchouameni mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-84, sementara Las Palmas unggul lebih  melalui Javi Munoz menit ke-53.

Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti sementara kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengin raihan 54 poin.

BACA JUGA:Frenkie De Jong Minta Jangan Saahkan Xavi Atas Kekalahan vs Villarreal: 'Ini Kesalahan Kami Sebagai Pemain!'

BACA JUGA:Barcelona Kena Hajar Villarreal di Kandang, Xavi Hernandez Putuskan Mundur di Akhir Musim

Posisi Los Blancos bisa tergeser bilamana Girona menang atas Celta Vigo yang dijadwalkan main hari ini, Minggu, 28 Januari 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Dengan absennya Jude Bellingham yang terkena skorsing, Madrid tertinggal lebih dulu melalui gol mantan pemain akademi mereka Javi Munoz pada menit ke-53. 

Vincius Jr segera menyamakan kedudukan, namun baru pada menit ke-84, beberapa detik setelah masuk dari bangku cadangan, Aurelien Tchouameni menggadakan kemenangan setelah melakukan sundulan ke gawang Las Pasmas.

Babak pertama lebih banyak terjadi pelanggaran dibandingkan peluang dengan kartu kuning awal yang diterima Rodrygo dan kiper Alvaro Velles mengatur suasana untuk pertandingan yang penuh semangat.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs villarreal Minggu Dini Hari: Blaugrana Memiliki Rekor Mengesankan Melawan El Submarino Amarillo

BACA JUGA:Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Vinicius Jr mempunyai peluang terbaik Los Blancos, memaksa Velles melakukan penyelamatan bagus dengan percobaan lob dan pemain Brasil itu juga nyaris mencetak gol dengan tendangan rendah dari jarak jauh.

Las Palmas menciptakan beberapa peluang bagus dan Sergi Cardona gagal mencetak gol melalui tendangan first-time di kotak penalti.

Tim Kuning meledak di babak kedua dan nyaris mencetak gol ketika tembakan Alberto Moleiro berhasil diselamatkan dengan baik oleh Andriy Lunin di tiang dekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: