Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Real Madrid dijamu Las Palmas di Estadio de Gran Canaria pekan ke-22 Liga Spanyol 2023/2024, Sabtu malam, 28 Januari 2024 sekitar pukul 22.15 WIB

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan, Las Palmas menang 2-0 di markas Rayo Vallecano, sedangkan Madrid menundukkan Almeria 3-2 di Santiago Bernabeu.

Las Palmas saat ini berada di posisi kedelapan klasemen La Liga dan telah melampaui bobot mereka sejauh musim ini. 

BACA JUGA:Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Sementara Real Madrid berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan sedang tampil impresif sejauh musim ini. 

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Las Palmas dan telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim diibandingkan dengan satu kemenangan Las Palmas. 

Las Palmas tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga dan telah kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi ini tanpa mencetak satu gol pun. 

Setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan tandang melawan Las Palmas di La Liga, Real Madrid telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhirnya di kompetisi.

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari: Duel Blaugrana dan The Lions Berebut Tiket Semifinal Copa del Rey

Setelah 10 pertandingan kandang tanpa kemenangan di La Liga, Las Palmas telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. 

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan telah memenangkan masing-masing pertandingan terakhir mereka. empat pertandingan liga.

Real Madrid telah berkembang pesat di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan akan berusaha mengejar Girona dalam perburuan gelar Liga Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: