Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

Sergi Cardona Masuk Daftar Incaran Barcelona-@sergiicardona-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona dilaporkan ingin merekrut bek kiri Las Palmas Sergi Cardona dengan status gratis di akhir musim.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 21 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, menjadi starter 17 kali, menyumbangkan satu assist.

Secara keseluruhan, sejak melakukan debut tim utama pada musim 2020-21, ia telah memainkan 102 pertandingan, mengantongi satu gol dan enam assist.

Sergi Cardona memang telah menjadi incaran banyak klub dari lima liga top Eropa.

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

Salah satunya adalah Barcelona yang menghubungi agennya untuk melakukan penyelidikan.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa juara bertahan La Liga bisa mengontraknya sebagai agen bebas musim panas ini.

"Sergi Cardona, kontraknya di Las Palmas akan habis pada bulan Juni - peluang besar karena beberapa klub dari 5 liga top telah mendekati agennya. Barcelona sedang melacaknya dan juga menghubungi agennya dalam beberapa bulan terakhir. Yang pasti harus diperhatikan di musim panas 2024 ," cuit Romano.

Kesulitan keuangan Blaugrana sudah terdokumentasi dengan baik, yang menjelaskan mengapa mereka sebagian besar mencari pemain yang berpotensi berstatus bebas transfer untuk meningkatkan peringkat mereka.

BACA JUGA:Luca Marini Ungkap Gabung di Repsol Honda Seperti Bermain di Real Madrid atau Barcelona

Apa selanjutnya untuk Barcelona?


Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.-Tangkapan layar-

Barcelona menjalani kampanye yang naik turun. Mereka tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen La Liga, Girona (52), yang menghuni peringkat ketiga namun masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Setelah kalah dari Real Madrid di final Supercopa Espana awal bulan ini, tim asuhan Xavi tersingkir dari Copa del Rey dengan kekalahan 4-2 di perpanjangan waktu di Athletic Bilbao pada pertengahan pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: