Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

Sergi Cardona Masuk Daftar Incaran Barcelona-@sergiicardona-Instagram

Selanjutnya, Blaugrana akan menjamu Villarreal di liga pada Sabtu (27 Januari). Tim asuhan Xavi telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di La Liga untuk tetap mengimbangi Girona dan Real Madrid di atas mereka.

BACA JUGA:Transfer Neymar Jr Tahun 2017 dari Barcelona ke PSG Diselidiki, Kementerian Ekonomi dan Keuangan Menolak Berkomentar

Mereka masih hidup di Liga Champions UEFA. Setelah memuncaki grup dengan mengungguli Porto, Blaugrana akan menghadapi Napoli di leg pertama babak 16 besar pada 21 Februari.

Mereka masih memiliki empat pertandingan lagi – semuanya di liga – sebelum bertandang ke Italia.

Tim asuhan Xavi akan menjamu Osasuna pada 31 Januari, bertandang ke Alaves tiga hari kemudian, menjamu Granada pada 11 Februari sebelum bertandang ke Celta Vigo lima hari kemudian.

TERBARU! Jose Mourinho ketahuan telah tiba di banda Barcelona ditengah rumor akan mendapat tawaran melatih dari beberpa klub top Eropa.

Jose Mourinho telah membantah segala kemungkinan untuk menjadi pelatih kepala baru Al-Shabab setelah terbang ke Barcelona pada akhir pekan.

Mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu dipecat oleh AS Roma awal pekan ini setelah dua setengah tahun memimpin di Italia.

Akan tetapi Mourinho tidak butuh waktu lama untuk dikaitkan dengan peran baru.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa Mourinho siap menjadi nama besar terbaru yang akan berangkat ke Arab Saudi.

Bahkan ada salah satu media di Arab Saudi yang mengklaim bahwa pelatih asal Portugal itu telah mencapai 'kesepakatan verbal' dengan tim Liga Pro Saudi.

Namun, Mourinho kini telah mengkonfirmasi kepada media Spanyol Marca bahwa tidak ada kesepakatan dengan Al-Shabab.

Mourinho juga mengungkapkan jika dirinya tidak akan menjadi pelatih kepala klub Arab dalam waktu dekat.

Mourinho memimpin Roma meraih gelar Liga Konferensi Europa di musim pertamanya bertugas di Italia sebelum gagal di final Liga Europa melawan Sevilla 12 bulan kemudian.

Namun, ia menjalani awal yang buruk di musim ini, dan ketika ia dipecat, Roma berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A setelah hanya memenangi satu dari enam pertandingan liga terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: