Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol-Realmadrid/Instagram-

Pemain seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior bisa menjadi pemain yang mematikan di hari mereka dan harus berada dalam kondisi terbaiknya akhir pekan ini.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

BACA JUGA:Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Las Palmas sangat mampu membuat kejutan dan sedang dalam performa yang mengesankan saat ini. Namun Real Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Las Palmas tetap tanpa jasa bek pinjaman Barcelona Julian Araujo karena skorsing, sementara Daley Sinkgraven diragukan karena sakit.

Alvaro Lemos dan Eric Curbelo memerlukan tes kebugaran yang terlambat, namun tim tidak menemukan masalah baru apa pun saat sukses mencetak dua gol atas Rayo akhir pekan lalu.

Alberto Moleiro dan Munir El Haddadi harus kembali tampil untuk mendukung Sandro Ramirez , dengan Marc Cardona diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti pada peluit pertama.

BACA JUGA:Girona vs Sevilla Skor 5-1: Hattrick Artem Dovbyk Bawa Blanquivermells Kudeta Madrid di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Terungkap Besaran Gaji Jude Bellingham di Real Madrid, Nilainya Bukan Main-main!

Sedangkan bagi Real Madrid, kartu kuning Bellingham pada menit ke-98 melawan Almeria akhir pekan lalu akan membuatnya absen dari pertandingan ini karena skorsing.

Ancelotti mempunyai banyak opsi untuk mencari pengganti pencetak gol terbanyak tim musim ini, namun Brahim Diaz diperkirakan akan mendapatkan tawaran tersebut.

Los Blancos akan kembali kehilangan Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba karena cedera, tetapi tim tidak memiliki masalah kebugaran lainnya menjelang pertandingan.

Luka Modric dan Eduardo Camavinga adalah pilihan untuk masuk ke lini tengah, namun Ancelotti hanya dapat melakukan satu perubahan lapangan dari tim yang menjadi starter melawan Almeria.

Diaz untuk Bellingham karena skuad dapat beristirahat minggu ini setelah awal yang sibuk di pertandingan ini.

BACA JUGA:Unionistas de Salamanca vs Barcelona Skor 1-3: Tendangan Voli Alvaro Gomez Loloskan Blaugrana ke Perempat Final Copa del Rey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: