Kolaborasi Maybank dan Pegadaian, Luncurkan Tabungan Emas Mulai dari Rp10 Ribu!

Kolaborasi Maybank dan Pegadaian, Luncurkan Tabungan Emas Mulai dari Rp10 Ribu!

Kolaborasi Maybank dan Pegadaian luncurkan tabungan emas mulai Rp10 ribu!-Dok. Maybank-Dok. Maybank

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) resmi meluncurkan fitur tabungan emas bersama dengan PT Pegadaian pada hari ini, Selasa, 30 Januari 2023.

Kehadiran inovasi terbaru di awal tahun 2024 ini semakin melengkapi rangkaian produk digital Maybank Indonesia yang selalu berkomitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, termasuk untuk berinvestasi dalam genggaman, di mana saja.

Ditemui di tengah acara peluncuran, Chief Digital Officer Maybank Indonesia, Charles Budiman menjelaskan bahwa Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App juga merupakan salah satu perwujudan strategi M25+ dari Maybank Group, yakni customer centricity yang sejalan dengan misi ‘Humanising Financial Services’ untuk selalu menyediakan solusi keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah serta berkelanjutan.

BACA JUGA:Cara Cerdas Pilih Tempat Beli Emas Berkualitas, Selain Perhiasan Juga Sebagai Investasi

BACA JUGA:Cek Rincian Harga Emas Antam Hari Ini 19 Januari 2024

“Nasabah merupakan pusat dari pengembangan strategi maupun inovasi Maybank Indonesia dalam menyediakan solusi keuangan yang unggul, serta membantu nasabah mencapai tujuan finansialnya. Lewat kolaborasi strategis antara Maybank Indonesia dengan Pegadaian dalam meluncurkan produk investasi emas digital, Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App ini, kami mengawali tahun baru dengan inovasi terbaru bagi seluruh nasabah Maybank Indonesia yaitu alternatif untuk mengembangkan dana secara menyeluruh dan mudah dijangkau,” ujar Charles.

Di tengah beragamnya pilihan investasi saat ini, masyarakat dapat menyesuaikan instrumen investasi dengan kebutuhan dalam jangka pendek ataupun panjang. 

Investasi emas dalam hal ini merupakan salah satu jenis investasi yang bisa menjadi pilihan tepat oleh karena nilainya yang cukup stabil, bahkan meningkat. 

Emas pun diproyeksikan menguat pada tahun 2024 berdasarkan Comodity Markets Outlook Oktober 2023 dari Bank Dunia.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini Naik Lagi, Pecahan 1 gram Tembus Segini!

BACA JUGA:Ubah Properti Jadi Investasi, Tingkat Hunian Kelolaan Cove Capai 92%

Tak hanya itu, emas digital juga merupakan instrumen investasi yang tidak membutuhkan modal dalam jumlah besar, sehingga cocok bagi para investor, baik berpengalaman maupun pemula yang ingin memulai investasi sejak dini.

Di kesempatan yang sama, Chief Transformation Office PT Pegadaian, Mulyono menambahkan, “Emas merupakan opsi instrumen investasi yang minim risiko karena tidak terdampak oleh inflasi dan mempunyai tingkat likuiditas yang cukup baik, sehingga banyak dijadikan sebagai opsi investasi masa kini untuk masa depan. Kami begitu antusias menyambut kehadiran Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dan berharap dapat mengajak lebih banyak lagi masyarakat memanfaatkan produk emas digital ini dan ikut berinvestasi, serta tumbuh bersama untuk masa depan yang lebih baik.”

Keunggulan Tabungan Emas Maybank, Investasi Mulai dari Rp10 Ribu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: