Ubah Properti Jadi Investasi, Tingkat Hunian Kelolaan Cove Capai 92%

Ubah Properti Jadi Investasi, Tingkat Hunian Kelolaan Cove Capai 92%

Tingkat hunian properti kelolaan Cove mencapai 92%-Dok. Cove-Dok. Cove

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai brand startup properti yang mengusung konsep flexible-living terkemuka, kini Cove memerkuat statusnya di Indonesia untuk menjadi pilihan utama bagi para investor atau pemilik properti untuk pengelolaan properti harian dan bulanan.

Telah dipercaya oleh 130+ mitra properti dan real estate, Cove menyediakan layanan pengelolaan all-in-one berbasis data dan teknologi yang optimal untuk memaksimalkan informasi bagi pemilik properti mengenai rekomendasi harga yang akurat, dengan detail informasi pemasaran, hingga biaya operasional yang efisien.

“Identitas brand yang otentik, tim yang berpengalaman dalam manajemen, maupun pemasaran investasi properti, dan teknologi pendukung yang inovatif merupakan kunci utama dari keberhasilan Cove sebagai Flexible Living Operator. Cove mengembangkan beberapa produk revolusioner pada industri ini dengan melakukan upgrade dan mereposisi gedung konvensional menjadi bisnis berkonsep premium co-living hingga boutique hotel yang menargetkan market menengah ke atas. Selain itu, Cove menghadirkan teknologi inovatif melalui aplikasi yang memungkinkan pemilik properti dapat memantau performa propertinya secara real-time, sehingga pengguna properti dapat melakukan penyesuaian secepatnya sesuai tren harga dan pasar.” ujar Rizky Kusumo selaku Country Director Cove Indonesia.

BACA JUGA:Pernikahan Pasangan Ini Bikin Takjub Banyak Orang, Kasih Seserahan Uang Tunai Rp 100 Juta dan Berbagai Sertifikat Properti!

BACA JUGA:Kabar Baik, BI Perpanjang Program DP 0 Persen untuk Kendaraan dan Properti Tahun Depan

Keunggulan lain dari Cove terletak pada signifikansi produk yang disesuaikan dengan gaya hidup di masing-masing kota, mulai dari lokasi gedung dan fasilitas lifestyle pendukung, desain interior, durasi kontrak fleksibel harian dan bulanan, hingga gaya branding. 

Dengan fokus pada pasar kelas menengah ke atas, Cove berhasil menarik target pasar yang aspirasional dan premium, sehingga dapat memaksimalkan pendapatan pemilik properti dengan berbagai skema pemasaran.

“Kami membangun properti ini khusus untuk hunian premium dan kami memilih Cove sebagai partner pemasaran eksklusif properti kami sejak pertama kali beroperasi di pertengahan tahun 2022. Dengan strategi marketing yang tepat dari Cove, kami dapat mencapai tingkat hunian yang sangat baik dan stabil dalam waktu kurang lebih 4 bulan" ulas Deborah Sugiarto selaku pemilik Cove 8AM Cipete.

Dengan tingkat hunian mencapai 92%, Cove berhasil mengelola lebih dari ratusan properti dengan jumlah kamar mencapai lebih dari 5.000 di sejumlah lokasi premium dan strategis.

Daya tarik model bisnis Cove mencakup upgrade desain interior pada properti mitra dalam 4-6 minggu saja, menjadikan mereka sebagai pilihan utama bagi pemilik properti yang menginginkan hasil maksimal dalam waktu minimal.

BACA JUGA:Jaringan Bisnis Suami Puan Maharani Dikuliti Netizen, Dari Energi Hingga Properti

BACA JUGA:6 Tahap Pencarian Properti Bagi Pemula Menurut Ahli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: