Ubah Properti Jadi Investasi, Tingkat Hunian Kelolaan Cove Capai 92%

Ubah Properti Jadi Investasi, Tingkat Hunian Kelolaan Cove Capai 92%

Tingkat hunian properti kelolaan Cove mencapai 92%-Dok. Cove-Dok. Cove

Cove telah mengembangkan sistem pemasaran hotel yang mendistribusikan kamar ke berbagai online travel agent (OTA) menggunakan sistem manajemen revenue yang unggul. 

Dalam waktu dekat, Cove juga akan memberikan pengalaman pengguna yang pertama di Indonesia yang memiliki sistem operasi sendiri untuk mengelola pemesanan hingga pembayaran di Cove.

Membuatnya lebih unggul dari para pesaing lainnya di industri, Cove memiliki rekam jejak di tingkat internasional yang memperkuat kemampuan sumber daya dan teknologinya dalam pengelolaan properti di berbagai negara. 

Selain itu, Cove juga telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan properti besar seperti Lippo, Keppel Land, dan MRT Jakarta untuk memperkuat posisi dan memberikan kemudahan akses bagi para penghuninya secara menyeluruh.

“Kedepannya, sebagai bentuk upaya untuk menjangkau lebih banyak mitra dan penyewa, pada 25 September 2023 lalu Cove telah menandatangani MOU dengan manager aset real estate asal Korea Selatan, Honors Asset Management, untuk membuka jalan bagi Cove dalam mengoperasikan properti sekaligus mengembangkan bisnis real estate di Korea Selatan.” tutup Guillaume Castagne, Co-Founder & CEO Cove.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: