Jaringan Bisnis Suami Puan Maharani Dikuliti Netizen, Dari Energi Hingga Properti

Jaringan Bisnis Suami Puan Maharani Dikuliti Netizen, Dari Energi Hingga Properti

Jaringan bisnis suami Puan Hamarani dikuliti netizen, di mana terdapat bisnis dari energi hingga property. -freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID – Nama suami Puan Maharani yang merupakan Ketua DPR RI mencuat setelah salah satu akun media sosial menyebutkan namanya dalam skema korupsi proyek Kominfo.

Akan tetapi pihak PDI P melalui Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDI P membantah jika suami puan yang berinsial HPS terlibat dalam kasus korupsi BTS 4G Kominfo.

Bahkan Hasto menegaskan bahwa tidak benar partai merancang suatu kebijakan-kebijakan yang sifatnya bertentangan dengan cita-cita reformasi dan komitmen di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih.

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

BACA JUGA:'Kita Sukar Untuk Percaya...' - Rocky Gerung Bedah Pernyataan PDIP yang Bantah Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo

Meskipun demikian jaringan bisnis suami Puan Hamarani dikuliti netizen, di mana terdapat bisnis dari energi hingga property.

Dalam akun tersebut dibeberka dugaan jaringan bisnis dari suami Puan yang bergerak di berbagai bidang.

Dalam sebuah akun twitter itu menyebutkan meskipun nama HPS yang merupakan suami Puan Maharani kurang akrab di telingga namun dirinya merupakan seorang pebisnis.

Suami Puan sendiri merupakan putra dari pebisnis properti dan jasa forwarding kenamaan berinisial BS.

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Kamis 1 Juni 2023

Salah satu bisnis dari suami Puan adalah PT Cakra Buana Resources Energi Tbk yang bergerak di bidang jasa pengangkutan melalui laut.

Perusahaan ini untuk mengangkut komoditas curah seperti hasil tambang, barang konstruksi, alat berat, barang-barang pertanian dan barang-barang industri lainnya.

Disebutkan juga jika suami Puan dan rekan-rekannya baru saja meluncurkan IPO untuk perusahaannya ini, dengan kode CBRE di BEI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: