'Kita Sukar Untuk Percaya...' - Rocky Gerung Bedah Pernyataan PDIP yang Bantah Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo

'Kita Sukar Untuk Percaya...' - Rocky Gerung Bedah Pernyataan PDIP yang Bantah Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo

Rocky Gerung mengaku sukar percaya dengan pernyataan Hasto Kristiyanto yang membantah jika suami Puan Maharani terlibat di kasus korupsi BTS 4G Kominfo--

JAKARTA, DISWAY.ID -- Suami Puan Maharani menjadi sorotan sejumlah kalangan politik, karena diduga terlibat di kasus korupsi BTS 4G Kominfo.

Nama suami Puan Maharani sempat beredar di media sosial, tercantum dalam sebuah bagan perputaran korupsi yang menjerat Menteri Kominfo Jhonny G Plate.

Bahkan isu yang tengah beradar saat ini adalah aliran dana Rp 8 triliun dalam proyek BTS 4G Kominfo diduga masuk ke rekening Partai Politik (Parpol).

BACA JUGA:PT Jakpro dan FIA Pamerkan Mobil Balap Formula E Generasi 3, Berikut Spesifikasinya

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto membantah jika aliran korupsi Jhonny G Plate yang melibatkan sejumlah pihak itu, salah satunya suami Puan Maharani.

Hasto mengatakan bagan yang beredar itu sangat bertentangan dengan PDIP yang mendukung komitmen pemerintah dalam bersih-bersih 'oknum'.

Ia justru kembali membalikan bahwa kewenangan dan tanggung jawab anggaran proyek BTS 4G Kominfo, dikendalikan oleh kader Sekjen NasDem itu.

Menurut pengamat politik Rocky Gerung dalam video di kanal YouTube miliknya, coba membedah pernyataan Hasto yang membantah adanya keterlibatan suami Puan Maharani.

BACA JUGA:Ditanya Soal Rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti: Siapa Sih yang Gak Pengin?

Rocky Gerung meyakini perkataan Menko Polhukam Mahfud MD yang menduga ada aliran dana yang masuk ke sebuah Parpol.

Secara umum Rocky Gerung menyebut kasus korupsi di Indonesia adalah sebuah jaringan.

Dari jaringan itu, uang hasil korupsi harus segera diamankan dan dibagi rata.

“Kita sebut korupsi itu artinya ada jaringan yang musti amankan hasil korupsi dan mesti di bagi rata situ kan,” papar Rocky.

BACA JUGA:Istri Tikam Suami Siri di Leher dan Punggung saat Cekcok di Atas Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: