Ini Dia Fitur AI Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Ini Dia Fitur AI Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Exynos 2400 hadirkan pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan peningkatan performa 1,7x--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di antara yang menjadi favoritnya konsumen pada Galaxy S24 Series yaitu fitur AI.

Galaxy AI yang inovatif jadi daya tarik utama bagi konsumen dalam melakukan pre-order Galaxy S24 Series.

Mereka mempercayakan untuk bisa merasakan pengalaman mobile AI terbarukan yang memudahkan hidup.

BACA JUGA:Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Tentu, animo demikian dimanfaat Samsung Electronics Indonesia selama periode pre-order Galaxy S24 Series yang sekaligus melakukan survei konsumen terhadap lini smartphone flagship terbarunya ini.

“Sepanjang masa pre order kami mendapati 94% responden mengatakan bahwa fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi keunggulan yang paling diminati dari lini smartphone flagship tersebut. Kemudian, kemampuan kamera terdepan (67%) dan prosesor yang powerful (60%) menjadi fitur-fitur berikutnya yang menarik perhatian konsumen. Ini menunjukkan bahwa konsumen memberikan respons positif terhadap terobosan dari Galaxy AI dan Samsung dapat memanfaatkan potensi tersebut dengan baik lewat hadirnya Galaxy S24 Series,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mendapat insight yang lebih dalam, Samsung menggali apa saja fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series yang konsumen paling suka.

Hasilnya, 48% responden mengatakan bahwa Circle to Search with Google menjadi fitur AI yang paling mereka suka.

BACA JUGA:Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!

Pasalnya, Circle to Search memberi kemudahan lebih dalam melakukan pencarian online terhadap berbagai hal, khususnya gambar atau objek yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata.

Apalagi, Circle to Search bisa dipakai oleh pengguna di seluruh aplikasi bahkan di tayangan video.

Jadi, pencarian online bisa dilakukan secara instan saat inspirasi tiba-tiba muncul atau ketika sekadar ingin cari informasi suatu barang, tanpa mengetik.

Kemudian, 30% responden mengatakan bahwa Chat Assist jadi fitur AI yang paling menarik perhatian karena sangat membantu dalam melakukan komunikasi menggunakan bahasa asing.

Chat Assist yang terintegrasi dengan Samsung Keyboard memungkinkan pengguna untuk translate chat secara instan tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: