Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!

Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!

Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!-dok samsung-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Samsung Galaxy S24 Ultra telah resmi diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2024. Sudah banyak sekali informasi yang beredar dan tetap menjadi bahan perbincangan bagaimana series ini menjadi salah satu pioner dalam ponsel AI. 

Sebagai model tercanggih dalam seri Galaxy S, S24 Ultra menghadirkan kombinasi sempurna antara inovasi teknologi, desain yang elegan, dan fitur terdepan.

BACA JUGA:Mengenal Fitur Google Circle to Search, Tersedia di Samsung Galaxy S4 Series

Galaxy S24 Ultra dirancang dengan tampilan yang elegan dan modern. Memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.9 inci, ponsel ini menyuguhkan pengalaman hiburan yang mengesankan dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz. 

Layar tersebut juga dilengkapi dengan HDR10+, memastikan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup, sangat ideal untuk streaming video, bermain game, dan menjelajah internet.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi ketiga, Samsung S24 Ultra menyajikan performa yang sangat cepat dan efisien. 

BACA JUGA:Kenali 6 Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra

Dengan pilihan RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal yang besar, ponsel ini mampu menangani tugas berat seperti gaming dengan grafis tinggi dan multitasking dengan lancar.

Kamera

Fitur unggulan dari Galaxy S24 Ultra adalah sistem kamera canggihnya. Ponsel ini dilengkapi dengan empat lensa kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 108 MP, 12 MP ultrawide, 10 MP periscope telephoto, dan 10 MP telephoto. 

Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang menakjubkan, baik dalam kondisi cahaya terang maupun rendah. Kamera depan 40 MP juga menawarkan kualitas selfie yang istimewa.

Kamera canggih ini juga dilengkapi dengan fitur AI seperti Circle to Search dengan Google Assist, Photo Assist, Chat Assist, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 generasi ketiga. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Series S24 dan S24 Plus, Masuki Era Baru Mobile AI 

Fitur-fitur ini tentunya akan sangat berguna di masa depan, seperti fitur Circle to Search yang ideal bagi individu yang suka melakukan pencarian dengan cara melingkari objek tertentu, dan dengan prosesor canggih S24 Ultra, hal ini bisa dilakukan dengan cepat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: