Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!

Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!

Mau Ikut Pre-Order? Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series yang Baru Rilis di Indonesia!-dok samsung-

Dengan baterai berkapasitas 5000mAh, Galaxy S24 Ultra menjamin ketahanan baterai yang lama. Mendukung pengisian cepat, pengisian baterai menjadi lebih cepat dan efisien, memastikan ponsel selalu siap digunakan kapan saja.

Berapa harganya? Pre-order sudah dapat dilakukan saat ini, dengan harga Samsung Galaxy S24 Ultra 12/512GB yang di-upgrade dari 12/256GB seharga Rp21,999,000. 

Selain itu, model S24 versi upgrade bisa didapatkan dengan harga Rp13.999.000, sedangkan model S24+ berada diharga Rp16.999.000.

BACA JUGA:Segini Rincian Harga Samsung Galaxy S24 Series dengan Mobile AI, Buruan Pre-order!

Penawaran harga ini termasuk dengan berbagai penawaran menarik lainnya seperti upgrade penyimpanan gratis, Cashback Tukar Tambah hingga Rp2,5 juta, cashback bank hingga Rp1,5 juta, gratis paket data 120Gb, biaya cicilan 0%, dan yang paling penting adalah reward Bliblitiket hingga Rp400 ribu plus 14x Rewards untuk pembelian aksesoris.

Dari informasi, pre order samsung s24 dapat dilakukan di Blibli dengan penawaran pembelian online dan kunjungan ke toko offline seperti Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a Blibli company, dan Samsung Store by BlibliOMG.

Dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa ini, ditambah dengan berbagai fitur AI canggih, Galaxy S24 adalah referensi standar baru untuk smartphone premium. Galaxy S24 adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar teknologi yang menginginkan yang terbaik dari smartphone mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: