Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United-rasmus.hoejlund/Instagram-

Selama musim 2021-2022, ia melakukan debut di kompetisi Eropa, menyumbang lima gol di Liga Konferensi Eropa UEFA di seluruh babak kualifikasi. dan turnamen yang tepat. 

Pada Januari 2022, Hojlund bergabung dengan klub Bundesliga Austria Sturm Graz dengan biaya yang dilaporkan sebesar 1,8 juta euro. 

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

BACA JUGA:Tak Akur dengan Eto'o, Andre Onana Pensiun dari Timnas Kamerun

Dia mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi selama sisa musim 2021-22 dan awal musim 2022-2023. 

Pada 27 Agustus 2022, Hojlund menandatangani kontrak dengan klub Serie A Atalanta dengan kesepakatan senilai 17 juta euro. 

Dia mencetak gol pertamanya untuk Atalanta pada tanggal 5 September dalam kemenangan tandang 2-0 atas Monza.

Awalnya terbatas pada peran pengganti di awal musim  ia mendapatkan tempat untuk dirinya sendiri di skuad karena performa buruk dan cedera yang dialami starter biasa, Duván Zapata . 

Pada Januari 2023, ia terus menampilkan beberapa penampilan meyakinkan, terutama mencetak empat gol dalam empat pertandingan berturut-turut. 

BACA JUGA:Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

BACA JUGA:Karim Benzema ke Chelsea? Setelah Manchester United Gagal Mendapatkan K9

Pada tanggal 29 Juli 2023, klub Liga Premier Manchester United menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Hojlund dari Atalanta dengan biaya awal 64 juta pounds ditambah 8 juta pounds untuk tambahan terkait kinerja, dengan pemain tersebut menyetujui kontrak lima tahun dengan opsi tambahan. 

Ia kemudian diumumkan secara resmi sebagai pemain United pada 5 Agustus 2023, dan melakukan debutnya pada 3 September 2023, menggantikan Anthony Martial pada menit ke-67 pertandingan Liga Premier melawan Arsenal , yang berakhir dengan kekalahan 3-1. 

Pada tanggal 20 September, Hojlund mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kekalahan tandang 4–3 melawan Bayern Munich di pertandingan pembukaan Liga Champions 2023–2024.

Dalam pertandingan Liga Champions kedua United melawan Galatasaray di Old Trafford, ia mencetak dua gol saat United kalah 3-2, dan dinobatkan sebagai man of the match meskipun kalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: