Promo 2.2 Lucky Sale Blibli: Diskon Sampai 80% dan Jaminan Untung Berkali Lipat!

Promo 2.2 Lucky Sale Blibli: Diskon Sampai 80% dan Jaminan Untung Berkali Lipat!

Promo 2.2 Lucky Sale dari Blibli diskon besar jelang Imlek-Blibli-

JAKARTA, DISWAY.ID - Platform ecommerce Blibli memeriahkan awal Februari dengan promo diskon gede-gedean. 

Blibli kembali hadir dengan double date diskon di promo 2.2.

Sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia, mengumumkan kembalinya salah satu promosi terbesar mereka, "Promo 2.2 Lucky Sale". 

BACA JUGA:Yamaha LEXi LX 155 Kini Bisa Dibeli Secara Online di Blibli

BACA JUGA:Beli iPhone 15 di Blibli Banjir Promo, Bisa Tukar Tambah Sampai Cicilan 0%!

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek dan memeriahkan awal tahun dengan semangat baru, Blibli menawarkan diskon hingga 80% untuk berbagai kategori produk. 

Promo ini berlangsung selama tiga hari penuh, mulai dari tanggal 2 hingga 4 Februari 2024. Melalui Promo 2.2 Lucky Sale, Blibli memberikan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk mendapatkan berbagai barang impian mereka dengan harga yang sangat menguntungkan.

Promo 2.2 Lucky Sale di Blibli bukan hanya tentang diskon besar-besaran. Ini adalah festival belanja yang dibuat untuk memberikan keuntungan maksimal kepada para pelanggan. 

BACA JUGA:Beragam Promo di Blibli Histeria 12.12, Ada Diskon Gercep hingga 90 Persen!

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan, Blibli Tiket Action dan Ecoxyztem Adakan Langkah Membumi Festival 2023

Selain potongan harga hingga 80%, pelanggan juga akan dimanjakan dengan penawaran tambahan seperti diskon ekstra 5%, cashback hingga 88%, dan flash sale dengan harga serba 22ribu. Dari gadget terkini, perlengkapan elektronik, hingga fashion dan kebutuhan rumah tangga, semua yang Anda butuhkan untuk memulai tahun baru dengan semangat baru ada di sini.

Sambut Tahun Naga Kayu dengan Peluang Bari dan Semangat Baru

Tahun Baru Imlek selalu menjadi momen yang spesial, dan menyambut Tahun Naga Kayu dengan berbagai penawaran menarik dari Blibli akan membuat perayaan bersama keluarga semakin berkesan. 

Blibli telah menyiapkan kebutuhan Anda untuk merayakan momen ini, mulai dari dekorasi rumah, pakaian baru, hingga gadget dan elektronik terbaru. Semua produk yang ditawarkan adalah 100% orisinal, menjamin kepuasan Anda dalam berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: