Adelia Pasha Luncurkan Bisnis Modest Fashion Terbaru, Gandeng Jawhara Syari Indonesia

Adelia Pasha Luncurkan Bisnis Modest Fashion Terbaru, Gandeng Jawhara Syari Indonesia

Adelia Pasha Luncurkan Bisnis Modest Fashion Terbaru, Gandeng Jawhara Syari Indonesia-dok AP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Adelia Wilhelmina atau yang akrab dikenal dengan nama Adelia Pasha, istri dari Pasha Ungu, memang terkenal dengan berbagai kesibukannya. 

Tidak hanya sibuk menjadi ibu rumah tangga dan berkarier di dunia entertainment serta politik, terbaru di tahun ini Adel juga merambah dunia usaha modest fashion dengan meluncurkan brand yang diberi nama AdeliaPasha atau bisa disingkat AP pada tanggal 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Desainer Indonesian Fashion Chamber Tampilkan Tren Mode 2024, Usung Kekayaan Kain Lokal

Adel mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin membangun brand modest fashion sendiri yang dapat menginspirasi perempuan Indonesia di luar sana dalam hal berbusana namun tetap menggambarkan karakter uniknya yang bersahabat. 

“Latar belakang berdirinya brandku sendiri, AdeliaPasha, adalah melihat perkembangan bisnis modest fashion di Indonesia yang begitu pesat dari tahun ke tahun,” ujar Adel dalam keterangannya, Jumat 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Lulusan IPB Jadi Fashion Designer, Usung Motif Batik Kota Bogor

“Di tahun Indonesia akan diprediksi sebagai salah satu trendsetter modest fashion di dunia. Di satu sisi, sudah sejak lama sebenarnya saya memiliki keinginan untuk membangun brand yang dapat merepresentasikan diriku sendiri melalui sebuah karya yang berkualitas, baik segi desain, bahan, inovasi, dan cerita atau pesan positif dibalik setiap koleksinya,” jelasnya.

“Oleh karena itu, di awal tahun ini, alhamdulillah akhirnya saya bisa meluncurkan brand modest wear dengan nama sendiri AdeliaPasha yang diharapkan dari setiap koleksi-koleksi yang diluncurkan nantinya dapat menjadi sahabat inspirasi perjalanan setiap perempuan Indonesia di luar sana untuk berpenampilan lebih sopan tapi tetap elegan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Desainer Indonesia Siap Tampil di New York Fashion Week by Elektra

Dalam pagelaran fashion show di Grand Ballroom Thamrin Nine tersebut, Adelia memamerkan koleksi perdananya dengan total lebih dari 6 looks. 

“Tidak hanya scarf monogram, koleksi perdana AdeliaPasha juga menampilkan berbagai koleksi lainnya, seperti kaftan, one-set, hingga dress. Jadi koleksi ini bisa dianggap paket lengkap dan sudah pasti akan siap menjadi sahabat perjalanan setiap perempuan Indonesia,” tutur Adel.

“Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan ramadhan, dimana kehadiran AdeliaPasha melalui koleksi-koleksi yang ditampilkan hari ini bisa menjadi inspirasi baru dalam hal memilih outfit serta menambah momen hangat di setiap kegiatan,” imbuhnya.


Deretan koleksi perdana AdeliaPasha -dok AdeliaPasha-

Kehadiran brand AdeliaPasha ini pun tidak lepas dari dukungan sosok Cynthia Mahendra, founder dari Jawhara Syari Indonesia yang telat berpengalaman di dunia syari dan modest fashion lebih dari satu dekade. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: