Hadir di Perayaan Imlek Kadin, Prabowo Janji akan Lindungi Semua Agama dan Etnis

Hadir di Perayaan Imlek Kadin, Prabowo Janji akan Lindungi Semua Agama dan Etnis

Hadir di Perayaan Imlek Kadin, Prabowo Janji akan Lindungi Semua Agama dan Etnis-dok TKN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menekankan bakal melindungi dan membela semua rakyat, untuk semua agama dan etnis yang terdapat di Indonesia.

Prabowo mengatakan, semua warga negara Indonesia ditakdirkan hidup dan lahir di nusantara yang merupakan suatu bangsa besar dengan banyak keberagaman dan kemajemukan.

BACA JUGA:Dinilai Mampu Jadikan Indonesia Negara Mandiri, Alumni UKI Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

"Kita semua merasakan dan mengalami suatu common destiny yang terdiri dari banyak suku, etnis, bahasa daerah," kata Prabowo di acara Kadin Indonesia Komite Tiongkok di Jakarta, Jumat 2 Februari 2024.

“Semua suku, semua ras, semua agama, dan semua kelompok etnis akan saya bela dan lindungi,” sambungnya.

Meskipun terdiri dari banyak keberagaman, Prabowo menyebut seluruh kelompok agama dan etnis di Indonesia mempunyai takdir dan tujuan yang sama untuk membangun kehidupan yang aman, adil, dan makmur.

BACA JUGA:TKN Yakin Perempuan Punya Peran Besar Dalam Pemenangan Prabowo-Gibran

"Kita sama-sama punya keinginan yang sama, hasrat yang sama, kita ingin hidup dengan baik dan aman untuk diri kita, orang tua, anak-anak, dan cucu-cucu kita. Itu yang kita ingininkan. Marilah kita bekerja sama sebaik-baiknya," tegasnya.

Prabowo pun bertekad jika dirinya menerima amanah menjadi pemimpin bakal mengayomi dan mengurus seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Tegas, di Depan Ribuan Relawan Prabowo Nyatakan Ingin Segera Mengabdi untuk Bangsa: Termasuk yang Tak Pilih Saya

"Saya bertekad manakala menerima mandat dari rakyat, saya akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya, termasuk mereka-mereka yang mungkin belum percaya dengan saya," ucap Prabowo.

"Saya akan mengayomi dan mengurus seluruh rakyat Indonesia," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: