Satgas Partai Hanura Bergelimpangan di Pinggir Tol Pasca Tergulingnya Bus di Ngawi

Satgas Partai Hanura Bergelimpangan di Pinggir Tol Pasca Tergulingnya Bus di Ngawi

Satgas Partai Hanura bergelimpangan di pinggir Tol pasca tergulingnya bus di Ngawi pada Minggu 4 Februari 2024. -Tangkapan layar X Japsathub-

JAKARTA, DISWAY.IDSatgas Partai Hanura bergelimpangan di pinggir Tol pasca tergulingnya bus di Ngawi pada Minggu 4 Februari 2024.

Para Satgas Hanura diketahui menggunakan bus menuju Surabaya setelah menghadiri kampanye akbar capres-cawapres 3 Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno (GBK).

Dari video yang beredar, terlihat bus terguling dan korban yang terluka tergeledak di pinggir jalan tol sebelum dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

BACA JUGA:Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Partai Hanura Usai Hadiri Kampanye Ganjar-Mahfud di Jakarta Jadi 3 Orang

Dari hasil penyelidikan sementara diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan bus.

Akibat kecelakaan tersebut juga menyebabkan tersendatnya lalu lintas Tol karena harus mengevakuasi korban dan bus yang terguling.

Kecelakaan bus yang membawa Satgas Partai Hanura terjadi di Tol Ngawi Km 554.650 A menuju Surabaya.

Akibat kecelakaan ini sebanyak 3 penumpang tewas yang salah satunya adalah supir bus Efa Trans Jaya yang mengalami kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Bus Rombongan Satgas Hanura Terguling di Tol Ngawi Usai Hadiri Kampanye Ganjar-Mahfud di GBKBACA JUGA:Bus Rombongan Satgas Hanura Terguling di Tol Ngawi Usai Hadiri Kampanye Ganjar-Mahfud di GBK

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat bus bus bernopol W-7401-UO berusaha untuk mendahului truk di depannya dengan membanting setir ke kanan.

Sayangnya, supir yang diduga mengantuk tidak mengantisipasi kecepatan saat akan mendahului mobil yang didepannya kerana jalanan yang sedikit menikung.

Akibatnya bus menabrak pembatas jalan dan supir kencoba untuk membanting setir yang berakibat tergulingnya bus tersebut.

Cekelakaan tunggal tersbeut mengakibatkan sebanyak 3 penumpang tewas serta 16 orang lainnya mengalami luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: